Sukses

Dhena Devanka Menyesal Pernah Menikah dengan Jonathan Frizzy, Sebut Mantan Suami sebagai Orang yang Salah

Dhena Devanka mengaku harus merelakan kariernya lantaran mengikuti keinginan Jonathan Frizzy saat itu.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Dhena Devanka dan mantan suaminya, Jonathan Frizzy, masih terus berlanjut meski mereka telah resmi bercerai sejak 17 Februari 2022. Terbaru, ibu tiga anak itu secara blak-blakan mengaku menyesal pernah menikah dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Hal ini diungkap Dhena saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar. Saat ditanya perihal hubungan masa lalunya, ia menyebut terdapat tiga hal yang ia sesali.  

“(Penyesalan) pertama, pacaran terlalu lama, kayaknya wasting time banget,” ujar Dhena Devanka, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu (15/6/2024).

Selain itu, keputusannya untuk menikah dengan Ijonk rupanya juga menjadi salah satu penyesalan terbesarnya. Ditambah lagi, ia harus merelakan kariernya lantaran mengikuti keinginan Ijonk saat itu.

“Kedua, menikah sama dia. (Ketiga) Aku disuruh berhenti kerja dan aku mengiyakan. Saat itu aku harusnya stay bekerja aja," sesal Dhena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang yang Salah

Rian Ibram sebagai salah satu host dalam acara itu lantas kembali mempertanyakan jawaban Dhena. "Tapi kenapa menikah dengan dia ada penyesalan? Padahal kamu menikah dengan Ijonk pun, dikaruniai tiga anak yang berkah buat kamu," Rian Ibram mencecar.

Dhena lantas menegaskan kehadiran ketiga buah hatinya sama sekali tidak menjadi penyesalannya, justru ia malah merasa bersyukur. Namun, ia menyayangkan keputusannya untuk menikah dengan orang yang salah.

"Iya makanya aku nggak nyebutin anak sebagai penyesalan. Ya Alhamdulillah-nya ada tiga anak. Tapi, menikahnya dengan orang yang salah," Dhena menjawab.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dikaitkan Lagi

Dhena juga terang-terangan merasa jenuh lantaran terus-menerus dikaitkan dengan Ijonk. Meski hampir satu dekade membina rumah tangga, Dhena menyebut hal itu sudah menjadi bagian dari masa lalunya.

“Bosen banget itu kayaknya udah masa lalu. Udah jangan kaitkan aku dengan dia, cukup,” ujarnya sambil tertawa

 

 

4 dari 4 halaman

Belum Ingin Menikah Lagi

Lebih lanjut, Dhena mengaku belum berkeinginan untuk kembali membangun rumah tangga. “Iya bener sih (belum ingin menikah lagi). Belum ada yang mau nglamar aku,” akunya.

Selain belum ada sosok tambatan hati, prioritas utamanya saat ini adalah menghabiskan waktu terbaik untuk anak-anaknya. “Aku tuh lebih kepengen spend time sama anak, memprioritaskan bonding sama anak,” ia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini