Sukses

Nagita Slavina Takut Buka HP Raffi Ahmad, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sejumlah pasangan suami istri, membuka ponsel satu sama lain mungkin adalah hal yang sangat biasa. Namun tidak dengan Nagita Slavina.

Ibu satu anak ini rupanya tak pernah ingin tahu alias kepo terhadap isi ponsel Raffi Ahmad. Nagita Slavina bahkan tak tahu apa kata sandi ponsel suaminya tersebut, sampai sang anak memberi tahunya.

"Enggak (tidak tahu). Pernah dikasih tahu sama Rafathar (passwordnya) tapi sekali pun aku enggak pernah buka," kata Nagita Slavina, di YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/6/2020).

 

2 dari 6 halaman

Ogah

"Ya tahu dari Rafathar, tapi aku enggak pernah ada kemauan untuk ngebukanya, juga enggak mau," sambung pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker tersebut.

Walaupun ponsel suaminya ada di dekatnya dalam keadaan tak terkunci sekali pun, Nagita Slavina enggan membukanya sama sekali.

 

3 dari 6 halaman

Ini Alasannya

"Aku bahkan kalau ada HP-nya nih depan aku kebuka begini, aku tutup begini (di balik posisinya). Misalnya disuruh foto pakai HP dia juga aku bilang, 'Enggak, enggak usah, pakai HP gua aja'," ucap Nagita Slavina.

Bintang serial Di Sini Ada Setan pun akhirnya mengungkap alasan mengapa ia begitu takut membuka HP Raffi Ahmad. Itu karena ia menghindari sesuatu yang tak ingin ia lihat.

 

4 dari 6 halaman

Tak Ingin Tambah Pikiran

"Aku enggak suka nambah-nambahin pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh-aneh. Jadi kita mending jauh-jauh dengan menjaga diri kita sendiri," paparnya.

"Aku takut kayak tiba-tiba ada yang keluar gitu, aduh aku enggak mau nanti malah jadi kepikiran terus berantem. Prevention, menjaga diri kita sendiri," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Percaya Penuh

Lebih lanjut, Nagita Slavina termasuk istri yang menaruh kepercayaan penuh pada suaminya. Sekali pun sang suami sebenarnya tak berkata jujur.

"Ini pendapat aku ya, di saat kita nikah sama orang, kita mau berkomitmen, kan jawabannya cuma, iya sama enggak. Misalnya mau, ya percaya. Misalnya enggak percaya ya sampe g****k juga enggak akan lama," jelas Nagita.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mau Dengar Omongan Orang

"Kalau kita dengar omongan orang, walau orang ini benar, terus kita ngomong nih, sampai kapan pun juga menurut aku namanya laki laki enggak akan ngaku. Enggak akan mungkin," sambungnya.

Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat beberapa kali diterpa isu tak mengenakkan. Tapi keduanya berhasil melewatinya dan hidup harmonis sampai saat ini.