Sukses

Byeon Woo Seok dan Model Jeon Ji Su Dikabarkan Pacaran, Agensi Gercep Membantah

Beredar postingan di komunitas online yang berspekulasi bahwa Byeon Woo Seok sedang menjalin hubungan dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah popularitas yang melambung tinggi, tiba-tiba Byeon Woo Seok digosipkan berpacaran dengan model cantik bernama Jeon Ji Su. Rumor ini mengemuka pada Kamis (10/5/2024).

Dikutip dari Soompi, baru-baru ini beredar postingan di komunitas online yang berspekulasi bahwa Byeon Woo Seok menjalin hubungan dengan Jeon Ji Su karena serangkaian unggahan Instagram diambil di lokasi yang sama.

Terkait kabar ini, VARO Entertainment selaku pihak agensi bintang Lovely Runner memberi sanggahan. Keduanya tak menjalin hubungan spesial lebih dari teman seperti yang disangkakan.

"Rumor kencan tersebut tidak benar. Mereka teman kuliah,” kata agensi. Mereka juga mengatakan bahwa Jeon Ji Su saat ini sudah memiliki kekasih, dan itu bukan Byeon Woo Seok.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menanggapi rumor kencan ini dengan beragam pendapat.

"Bentar .. emang ada rumor mereka pacaran?" kata salah satu netizen.

"Awokawok orang byeon woonseok bucinn banget sama im sol (karakter Kim Hye Yoon di Lovely Runner)" kata netizen yang lain.

"Dia kan bucin sol.. yang lain shiro shiro," ungkap netizen yang lain.

"Rumornya aja blm liat wkwk udh ada bantahannya," yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Fan Meeting Byeon Woo Seok

Terlepas dari rumor kencan, saat ini Byun Woo Seok sedang sibuk dengan beragam aktivitas setelah popularitasnya meningkat berkat Lovely Runner. Dia juga akan menggelar fan meeting di sejumlah negara di Asia.

Informasi ini diumumkan agensi yang menaunginya, BH Entertainment, Rabu (8/5/2024). Pria setinggi 189 cm ini rencananya menggelar rangkaian fan meeting pertama bertajuk "Summer Letter."

4 dari 4 halaman

Jakarta Belum Masuk

Rangkaian tur ini akan dimulai di Taipei pada Juni, dilanjutkan ke berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong. Sayang, untuk saat ini Jakarta belum masuk ke dalam list.

Namun jangan berkecil hati, informasi tur yang lebih detail termasuk lokasi dan tanggal tambahan akan dirilis di kemudian hari. Kabar baik selanjutnya, Byeon Woo Seok akan tampil di acara populer yang dipandu Yoo Jae Sook, You Quiz on the Block.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini