Sukses

6 Potret Erina Gudono Umrah, Penuhi Nazar Kaesang Pangarep Terbangkan Tim Paspampres ke Tanah Suci

Erina Gudono menjelaskan, umrah kali ini spesial karena demi mewujudkan nazar Kaesang Pangarep memberangkatkan tim Paspampres ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Erina Gudono terbang ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah. Tak sendiri, menantu Presiden Jokowi itu umrah bersama Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution yang membawa ketiga anak.

Erina Gudono menjelaskan, umrah kali ini spesial karena demi mewujudkan nazar Kaesang Pangarep memberangkatkan tim Paspampres atau Pasukan Pengamanan Presiden Republik Indonesia ke Tanah Suci.

Menikmati ibadah dan panggilan Sang Khalik bersama tim Paspampres, Erina Gudono menyebut ada banyak keajaiban selama berada di Madinah. Hatinya pun sejuk ketika mengunjungi kota suci Makkah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret Erina Gudono umrah. Penampilannya yang santun disanjung netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan kehamilan Erina Gudono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serbahitam di Madinah

Erina Gudono tampil anggun sekaligus santun mengenakan busana muslim serbahitam kala menyambangi Madinah. Ada aksen warna turangga di bagian tepi termasuk pinggiran hijab.

Agar tak terkesan monoton, Erina Gudono menambahkan ikat pinggang cokelat yang membuatnya makin rapi sekaligus stylish. Senyumnya merekah kala tiba di Tanah Suci.

 

3 dari 7 halaman

2. Penuhi Nazar Kaesang Pangarep

Di balik umrah, terselip misi Kaesang Pangarep menunaikan nazar menerbangkan tim Paspampres ke Tanah Suci. Erina Gudono lega saat suami berhasil menggenapi nazarnya.

Menunaikan ibadah umroh dan menunaikan nadzar Mas Kaesang memberangkatkan umroh tim paspampres kami. Terima kasih ya Allah atas panggilanMu,” tulis Erina Gudono.

 

4 dari 7 halaman

3. Banyak Keajaiban di Madinah

Tergambar jelas betapa Erina Gudono jatuh hati pada Madinah. Pesohor dengan 1,3 jutaan pengikut di Instagram menyebut Madinah indah. Ia mengaku merasakan banyak keajaiban di sana.

Madinah begitu indah dan banyak sekali keajaiban yang kami temui selama kami umroh di sini,” beri tahu Erina Gudono sembari mengunggah 6 potret di akun Instagram terverifikasi, 6 Mei 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Mohon Bekal Ketakwaan dan Ampunan

Ada banyak doa yang dilantun selama umrah. Erina Gudono memohon perlindungan Sang Khalik untuk diri sendiri dan keluarga. Tak lupa, sebagai insan ia memohon ampunan Allah.

Semoga kita selalu dalam penjagaan Allah dan perlindungannya, semoga Allah memberikan bekal ketakwaan kepada kita dan mengampuni dosa, dan semoga Allah memberikan kebaikan dimanapun kita berada. Aamiin yaRabbal Alaamiin,” ujarnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Ucap Syukur di Makkah

Tiba di Tanah Suci adalah cita-cita semua umat Islam di seluruh dunia. Erina Gudono berkali mengucap syukur mendapat kesempatan istimewa tiba di Madinah dan Makkah.

Makkah Al Mukarramah. Terimakasih ya Allah atas panggilanMu,” ungkap Erina Gudono penuh syukur lalu menyematkan emotikon hati dan Ka’bah, di medsos, 8 Mei 2024.

 

7 dari 7 halaman

6. Sehat-Sehat Bumil

Meski berbusana muslim yang longgar, mata jeli netizen mengarah pada perut Erina Gudono yang tampak membesar. Mereka menduga Nyonya Kaesang Pangarep berbadan dua.

Mba erina hamil ya. Kalau iya selamat ya. Masyaallah,” @arju**** menulis di kolom komentar. “Mbak erina masyaAllah bumil ini mah,” @dts*** menyahut. “Masyaallah, sehat-sehat Bumil,” @haja**** menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini