Sukses

Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Begini Komentar Sophia Latjuba

Sophia Latjuba pernah tampil bersama Dwi Sasono dalam sebuah drama komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono tengah menggemparkan publik setelah pada hari ini, Senin (1/6/2020) diumumkan bahwa telah ia ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 26 Mei 2020 lalu.

Sophia Latjuba yang pernah tampil bersama Dwi Sasono dalam drama komedi Tetangga Masa Gitu, menyampaikan keprihatinannya terhadap kasus tersebut. Ia mengunggah foto saat bersama Dwi Sasono melalui Instagram.

Sophia Latjuba pun mengaku sedih dan menyebutkan bahwa Dwi Sasono merupakan sosok rekan kerja yang sangat bersahabat. Di situ, ia memamerkan potret sang aktor sedang tersenyum lebar di sisi Sophie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari yang Menyedihkan

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sopha Latjuba membuka keterangan fotonya, Senin.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Dwi Sasono

Sophia Latjuba pun mengutarakan pujiannya kepada Dwi Sasono yang selama ini ia kenal sebagai pria bertanggung jawab.

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," ujar Sophie.

4 dari 5 halaman

Doa Sophia Latjuba

"Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," Sophia Latjuba memungkasi.

5 dari 5 halaman

Jadi Pasangan

Dalam Tetangga Masa Gitu, Sophia Latjuba berperan sebagai pasangan Dwi Sasono. Nama peran mereka masing-masing adalah Angel dan Adi.

Dikisahkan, Angel dan Adi sudah menikah selama 10 tahun. Penampilan mereka berdua dinilai cocok sebagai pasangan dan mengundang decak kagum para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini