Sukses

Ini Sosok YG Aktor Serigala Terakhir yang Ditangkap Bareng Epy Kusnandar

Polisi menangkap aktor senior Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama rekannya sesama aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap identitas aktor berisinial YG yang ditangkap bersama aktor senior Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron bertajuk Preman Pensiun. Keduanya ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, inisial YG adalah Yogi Gamblez yang dikenal lewat film Serigala Terakhir.

"Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir, yang berperan sebagai AKP Jaka," kata Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (10/5/2024).

Sebelumnya, kasus ini diungkap setelah kepolisian menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Hasil penyelidikan, mengarah kepada kedua aktor yakni Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez.

Ditangkap di Warung Epy Kusnandar

Mereka ditangkap sekitar apartemen Kalibata City tepatnya di warung milik saudara Epy Kusnandar.

"(Ditangkap) hampir berbarengan. Yang duluan yang di lingkungan yang sama," ucap Panjiyoga.

Dalam penangkapan itu, penyidik juga menyita barang bukti narkoba jenis ganja saat mengamankan kedua aktor tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Pemilik Ganja?

Namun, belum bisa dijelaskan secara gamblang pemilik dari barang haram tersebut. Panjiyoga beralasan, proses pemeriksaan masih berjalan.

"Kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana. Harap bersabar karena sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.