Sukses

Epy Kusnandar Ditangkap Bersama Teman Sesama Aktor, Polisi Sita Barbuk Ganja

Aktor Epy Kusnandar pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Epy ditangkap bareng rekannya sesama artis berinisial YG.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam serial bertajuk Preman Pensiun tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Epy Kusnandar ditangkap bersama rekannya sesama aktor berinisial YG.

"Kami Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan dua orang atas nama EK dan YG yang dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (10/5/2024).

Panjiyoga mengatakan, penyidik juga menyita barang bukti narkoba jenis ganja saat mengamankan kedua aktor tersebut.

Namun, belum bisa dijelaskan secara gamblang pemilik dari barang haram tersebut. Panjiyoga beralasan, proses pemeriksaan masih berjalan.

"Kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana. Harap bersabar karena sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap di Warungnya

Lebih lanjut, Panjiyoga menjelaskan, kasus ini diungkap setelah kepolisian menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Hasil penyelidikan, mengarah kepada kedua aktor yakni Epy Kusnandar dan YG.

Operasi penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan tepatnya di warung milik Epy Kusnandar.

"(Ditangkap) hampir berbarengan. Yang duluan yang di lingkungan yang sama," ucap dia.

3 dari 3 halaman

'Kang Mus' Ditangkap Terkait Narkoba

Sebelumnya diberitakan, aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus dalam sinetron bertajuk Preman Pensiun terseret kasus narkoba. Dia ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan Epy Kusnandar dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

"Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," kata Syahduddi dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

Advertisement Terpisah, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menambahkan, EK atau Epy Kusnandar diamankan bersama rekannya sesama pemain Preman Pensiun

"EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun," ujar dia.  

Panjiyoga belum berbicara secara gamblang terkait penangkapan Epy Kusnandar.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Mohon waktu yah," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.