Sukses

Dedi Mulyadi Ungkap Suasana Haru Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta, turut menghadiri prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Kebetulan, Dedi ditunjuk sebagai saksi pernikahan dari pihak Rizky. 

Dedi Mulyadi mengatakan, harus biru mewarnai prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Bahkan, ia melihat tangis haru kedua mempelai di momen sakral tersebut.

"Suasannya haru, nangis dong pasti. Pernikahan itu kan sakral ya. Selalu diisi selain kebahagiaan juga tangisan," ujar Dedi Mulyadi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

"Saya menjadi salah satu saksi dari kedua saksi yang ada. Saya mewakili saksi dari pihak Aa Iky,"  Dedi Mulyadi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Sosok Ibu

Menurut Dedi, kesedihan itu dirasakan keduanya karena hari bahagia itu dilalui tanpa ditemani sosok ibu. Rizky dan Mahalini diketahui sama-sama tak memiliki ibu, yang sudah berpulang menghadap Sang Khalik. 

"Tangisan dari kedua belah pihak laki-laki maupun perempuan. Karena keduanya tidak memiliki ibu ya, baik a Iky maupun teh Mahalini," tutur Dedi.

 

3 dari 4 halaman

Tangis Haru

Dedi menambahkan, tangis haru juga terlihat di wajah Sule. Meskipun selama ini dikenal pribadi yang jenaka, Sule terharu melepas putranya kini menikah dengan Mahalini. 

"Menangis, kang Sule seorang entertainmen di bidang komedi terutama tetap nangis kakau nikahin mah," kata Dedi Mulyadi.

 

4 dari 4 halaman

Doa Pernikahan

Di kesempatan sama, Dedi Mulyadi mendoakan Rizky Febian dan Mahalini yang kini telah resmi berstatus suami istri. Ia berharap cinta keduanya abadi sampai maut memisahkan. 

"Cinta kalian harus cinta yang abadi, kebahagiaan kalian kebahagiaan yang abadi karena jalan untuk menembusnya merupakan jalan pengorbanan. Sehingga punya anak yang hebat-hebat," ucap Dedi Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini