Sukses

Presiden Jokowi Dikabarkan Turut Hadir di Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini menikah di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024. Beredar kabar Presiden Jokowi menghadiri pernikahan keduanya. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini menggelar pernikahan secara intim dan tertutup di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024. Momen bahagia ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Hal itu diungkap Meylianan dari pihak wedding organizer pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Bahkan, undangan di momen bahagia ini cukup terbatas.

"Betul (tertutup) karena undangan terbatas jadi memang yang diundang oleh Iki dan Lini sendiri hanya keluarga dari kedua belah pihak," ungkap Meylianan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Usai akad nikah, Rizky Febian dan Mahalani akan menggelar resepsi di lokasi yang sama pada 18.30 WIB. Bahkan, kabarnya Presiden Jokowi akan hadir di resepsi pernikahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Dapat Memastikan

Namun, Meylianan belum mau banyak bicara soal kedatangan Jokowi di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Ia belum dapat memastikan apakah Presiden benar hadir.

"Kita masih belum bisa konfirmasi (kehadiran Jokowi)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menanti Konfirmasi

Sementara itu, karangan bunga ucapan pernikahan dari Presiden untuk Rizky Febian dan Mahalini sudah terpampang di kawasan hotel. Diakui Gisela yang juga tim wedding organizer, pihaknya masih menunggu konfirmasi kedatangan Presiden Jokowi.

"Masih menunggu juga (konfirmasi kehadiran Jokowi)," kata Gisela.

4 dari 4 halaman

Salah Satu Saksi

Sejumlah tokoh diketahui turut hadir di prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Salah satunya Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, yang ditunjuk sebagai saksi dari pihak Rizky.

"Saya menjadi salah satu saksi dari kedua saksi yang ada. Saya mewakili saksi dari pihak Aa Iky," aku Dedi Mulyadi di kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini