Sukses

Hailey Baldwin Pamer Baby Bump, Justin Bieber Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama Mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi dan model Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber.

Pada tanggal 10 Mei 2024, Justin dan Hailey mengumumkan kehamilan anak pertama mereka melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Pengumuman ini disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penggemar dan publik figur lainnya. Di Instagram, banyak selebritas yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan ini.

Mulai dari Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner hingga Kylie Jenner ikut meramaikan kolom komentar.

Dilansir dari Page Six, unggahan tersebut berisi video kemesraan keduanya yang sedang memperbaharui perjanjian pernikahan mereka dengan latar padang rumput yang indah di Hawaii.

Hailey Bieber terlihat menggunakan gaun off-shoulder putih dengan tudung kepala yang senada.

Disisi lain, Justin Bieber tampak kasual seperti biasa dengan kemeja berwarna putih yang dibalut dengan jaket beludru hitam.

Hailey dan Justin juga membagikan beberapa foto mereka berdua dan berfokus pada perut Hailey yang sudah tampak membuncit.

Menurut TMZ, usia kandungan Hailey Bieber diduga telah memasuki trimester ketiga. Dengan demikian, keduanya diperkirakan segera menanti kelahiran anak pertama pada musim panas tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Menjalani Rumah Tangga Selama 5 Tahun

Justin Bieber dan Hailey Bieber diketahui sudah menikah selama 5 tahun lamanya, sejak 13 September 2018.

Janji suci pernikahan keduanya pun dilakukan secara diam-diam di Pengadilan New York, Amerika Serikat. Keduanya baru mengumbar kabar pernikahannya dari acara resepsi setahun kemudian yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh 154 orang termasuk teman akrab Hailey, Kendall dan Kylie Jenner dan selebriti lainnya.

Kabar pernikahan keduanya menjadi perbincangan panas saat itu, karena Justin Bieber merupakan penyanyi terkenal yang menjadi idola banyak orang khususnya wanita.

Tak sedikit pula orang yang terkejut dengan hubungan keduanya yang akhirnya dapat berlanjut hingga ke pelaminan.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Diterpa Isu Perceraian

Di tengah kebahagiaan atas kehamilan Hailey, perjalanan rumah tangga Justin dan Hailey tak selalu mulus. Sepanjang tahun 2023 dan awal 2024, pasangan ini sempat diterpa rumor dan spekulasi mengenai keretakan rumah tangga mereka.

Isu perceraian mencuat beberapa kali, dipicu oleh beberapa hal seperti jarang tampil bersama di depan publik.

Namun, Justin dan Hailey selalu menepis rumor tersebut dengan menunjukkan kemesraan mereka di berbagai kesempatan.

Kehamilan Hailey ini pun seolah menjadi jawaban atas rumor keretakan rumah tangga mereka, dan menunjukkan bahwa pasangan ini masih kuat dan bahagia bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini