Sukses

Epy Kusnandar 'Kang Mus Preman Pensiun' Ditangkap Terkait Narkoba di Warungnya

Epy Kusnandar, aktor pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di warungnya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meringkus Aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus Preman Pensiun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan dilakukan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Penangkapan dilakukan sekitar apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar)," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan Jumat (10/5/2024) malam.

Panjiyoga menerangkan, pengungkapan kasus ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Kepolisian pun menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil menangkap pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun tersebut.

Tak sendiri, Epy Kusnandar ditangkap bersama rekannya berinisial YG yang juga merupakan seorang aktor.

"Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda," ujar dia.

Panjiyoga mengatakan, kepolisian masih mendalami keterangan dari pemeran Kang Mus dan rekannya tersebut. "Keduanya sadar tapi kan kami masih harus melakukan pemeriksaan dan pendalaman dulu," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Tangkap 'Kang Mus' Preman Pensiun

Sebelumnya diberitakan, aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus dalam sinetron bertajuk Preman Pensiun terseret kasus narkoba. Dia ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan Epy Kusnandar dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

"Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," kata Syahduddi dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

Terpisah, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menambahkan, EK atau Epy Kusnandar diamankan bersama rekannya sesama pemain Preman Pensiun

"EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun," ujar dia.  

Panjiyoga belum berbicara secara gamblang terkait penangkapan Epy Kusnandar.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Mohon waktu yah," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.