Sukses

Epy Kusnandar Ditangkap karena Narkoba, Padahal Sempat Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-60 dari Karina Ranau

Epy Kusnandar baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-60 pada 1 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan aktor Epy Kusnandar karena dugaan penyalahgunaan narkoba mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Epy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada 1 Mei 2024. Epy bahkan sempat mendapatkan kejutan dari istrinya, Karina Ranau. 

Dicek di Instagram, Karina mengunggah momen perayaan ulang tahun Epy di akun media sosialnya. Dalam video tersebut, Epy yang mengenakan kaos putih dihampiri Karina saat dirinya menghampiri rekan-rekannya di sebuah restoran di Jakarta.

"Assalamualaikum Wr Wb. Saya mau kasih kue ulangtahun buat yang mau nge prank saya," ucap Epy yang didampingi Karina Ranau sambil membawa kue ulangtahunnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanyikan

Melihat Epy membawa kue bersama sang istri, sejumlah rekan-rekan Epy langsung menyambut kehadiran Epy dan sang istri sambil menyanyikan ucapan selamat ulang tahun bagi aktor kelahiran Garut, 1 Mei 1964 itu. 

Epy yang awalnya ingin membuat kejutan kepada rekan-rekannya justru harus kaget karena saat datang ke restoran itu, sejumlah hidangan telah disiapkan oleh rekan-rekannya untuk merayakan ulang tahunnya.

"Saya dari sejak di tempat parkiran tadi sempat pulang dulu mandi. Saya bilang saya mau meeting sama pak Wisnu, saya buru-buru aja. Mandi cepat-cepat sampai makai baju putih. Nah tadi disuruh nasih kejutan sama istri ke teman-teman. malah saya yang di-prank balik ini," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Terjerat Kasus Narkoba

Namun, kebahagiaan Epy tidak berlangsung lama. Beberapa hari setelah perayaan ulang tahunnya, Epy Kusnandar dikabarkan tertangkap karena penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat. 

Tak hanya Epy, seorang rekannya yang juga bermain bersamanya di sinetron Preman Pensiun juga ditangkap karena kasus yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Keterangan Resmi

Hingga kini, belum ada keterangan resmi terkait kronologi dan barang bukti narkoba yang menjerat Epy Kusnandar. Kasus ini masih dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.