Sukses

Rizky Nazar Buktikan Masih Pacaran dengan Syifa Hadju, Ajak Kekasih ke Acara Ultah Ibunda

Dalam foto-foto unggahan terbarunya di media sosial, Rizky Nazar mengajak serta Syifa Hadju ke acara ulang tahun ibunya, Ika Surya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar sempat diterpa isu miring terkait hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju. Keduanya disangka putus setelah lima tahun pacaran. Bahkan, Rizky Nazar dituding main api dengan Salshabilla Adriani.

Tak lama setelah gosip panas ini menyebar dan diklarifikasi, aktor film Satria Dewa: Gatotkaca membuktikan bahwa hingga kini masih pacaran dengan Syifa Hadju. Itu ditunjukkan Rizky Nazar via medsos.

Terlihat dalam unggahan terbarunya, Rizky Nazar mengajak Syifa Hadju ke acara ulang tahun ibunya, Ika Surya. Terlihat Rizky Nazar mengabadikan momen berempat dengan ibunda, kakaknya yakni Rizkina Nazar, dan Syifa Hadju melalui potret tersebut.

Satu ungkapan kebahagiaan bersama penjelasan singkat mengenai kegiatan pada hari ulang tahun ibunda, disampaikan Rizky Nazar. Sayang, potret itu direspons negatif netizen yang masih meyakini Rizky Nazar main gila dengan cewek lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rizky Nazar Makan Malam Bareng Keluarga dan Syifa Hadju

Rizky Nazar bercerita bahwa pada malam di hari ulang tahun ibunda, ia dan keluarga mengisi waktu dengan makan malam. Namun, ia tak menuliskan seputar kehadiran Syifa Hadju di acara tersebut.

"Makan malam di harinya bu @ikasuryanugra. Barakallah fii umrik ❤️," tulis Rizky Nazar di akun Instagram @rizkynazar20, dikutip Rabu (8/5/2024).

 

 

3 dari 5 halaman

Pose Bareng Syifa Hadju Dinilai Menimbulkan Kesan Canggung

Sejumlah warganet menilai kehadiran Syifa Hadju itu menimbulkan kesan canggung. Pasalnya dalam foto, Syifa Hadju terlihat berdiri jauh dari Rizky Nazar, ia mengapit ibunda dan kakak Rizky Nazar.

Ditambah lagi, dalam rangkaian foto yang berisi tiga slide, Rizky Nazar memasang potret bersama Syifa Hadju di slide kedua. Foto slide pertama adalah pose dirinya bertiga dengan ibu dan kakak.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

"Mereka baik baik aja tapi perasaanku yg liat jadi canggung 😢," tulis seorang warganet.

"Iya koq sama, lihat ny tu keq canggung gitu," kata yang lainnya.

"Bener wkwkwk kerasa bgt ya bedanya," tulis yang lain.

"Iyaa sama, manalagi slide pertama bukan yg ada syifanya lagi. Kenapa dah?" kata seorang lagi.

 

5 dari 5 halaman

Isu Rizky Nazar Selingkuh

Diberitakan sebelumnya, rumor perselingkuhan mencuat lantaran tersebarnya video rekaman yang diambil salah satu warganet, @carooollissss_. Dalam video amatir tersebut, tampak Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani seolah tengah bermesraan di Bali.

Meski tidak begitu jelas, warganet lain tampaknya sudah dibuat kebakaran jenggot saat melihat video yang hanya berdurasi beberapa detik itu.

Banyak bermunculan spekulasi yang menyebut kedua bintang sinetron Bidadari Surgamu berpelukan bahkan berciuman. Alhasil, berbagai hujatan dilayangkan kepada Rizky dan Salsha yang disebut berselingkuh di belakang Syifa Hadju.

Rizky Nazar membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.