Sukses

Umbar Kekesalan di Medsos, Nikita Mirzani Buka Aib Siapa?

Kekesalan Nikita Mirzani yang sempat ditumpahkan di media sosial sepertinya belum tuntas.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan Nikita Mirzani yang sempat ditumpahkan di media sosial sepertinya belum tuntas. Ia pun kembali menuliskan amarahnya di Instagram Stories, Rabu (30/5/2018).

Kata-kata kasar pun tak bisa dibendung Nikita Mirzani. Ia pun mengaku bahwa dirinya sempat pura-pura kesurupan beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani juga mengingatkan untuk tak mencari masalah dengan dirinya. Karena ibu dua anak ini tak pernah memulai duluan.

"Mau elo ktmu professor kek yg lulusan London. Atau pisikolog smp dukun yg di cariin tmn elo itu jg ga akan bisa ngerubah loe. Klo dr dasar lubuk hati loe sendiri ga mau berubah. Jgn prh cari masalah ke gue. Krn gue ga pernah cari masalah sama elo," tulis Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Aib

Sebelumnya, Nikita Mirzani tak menyebutkan petunjuk siapa orang yang dimaki-makinya. 

 

3 dari 3 halaman

Siapa yang Dimaksud?

Nikita Mirzani pun tak terima disebut sebagai wanita yang membuat orang tersebut malu.

"Sakit jiwa. Trs skr blng nya gue yg bikin malu elo. Eh 1 Indonesia jg udh tau gue siapa. Trs klo elo udh tau gue ini siapa. Knp loe mau nikahin gue. Bego deh. Eneg gue lama2 sama elo dan gaya loe," pungkasnya.

Siapa yang dimaksud Nikita Mirzani? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini