Sukses

Dinikahi Dipo Latief, Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah 9 Lantai?

Nikita Mirzani memperlihatkan bangunan rumahnya yang baru setengah jadi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak lagi sendiri dan telah kembali menemukan kebahagiaannya. Belum lama ini, Nikita dikabarkan telah dinikahi pengusaha kaya Dipo Latief.

Dipo Latief sendiri bukan sembarang pengusaha. Ia adalah seorang CEO dan komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana yang merupakan anak perusahaan ALatief Corporation.

Perusahaan tersebut didirikan oleh Abdul Latief yang tak lain adalah ayah kandung Dipo Latief. Tak heran kalau pujaan hati Nikita Mirzani itu memiliki kekayaan yang berlimpah.

Nikita Mirzani tampaknya juga ikut kecipratan pundi-pundi kekayaan Dipo Latief. Diketahui, Nikita saat ini tengah membangun sebuah rumah mewah untuk ia tinggali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Setengah Jadi

Melalui Instagram Story-nya, Rabu (16/5/2018), Nikita Mirzani memperlihatkan bangunan rumahnya yang baru setengah jadi.

"Nah ini rumah baru Niki. Ini kamar tamu. Kalau ibu Sonya manajer mau tidur, ada di sini," ungkapnya. Nikita Mirzani lanjut ke ruangan lain yang ia sebut sebagai kamar putrinya, Lolly.

 

3 dari 4 halaman

Sembilan Lantai dan Lift

Seseorang yang berada di balik kamera mengungkapkan kalau rumah Nikita tersebut terdiri dari sembilan lantai dan dilengkapi dengan lift.

"Sembilan lantai bu, luar biasa. Ada liftnya ya, bu?" ujar seseorang itu. "Liftnya di mana ibu?" tanyanya lagi.

Nikita Mirzani pun menjawab, "Oh liftnya ada di tengah, langsung meluncur ke neraka," gurau ibu dua anak tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Uang Jajan RP 400 Juta

Baru-baru ini entah disengaja atau tidak, Nikita Mirzani membeberkan uang bulanan yang diberikan Dipo Latief kepadanya. Nilainya fantastis, yakni mencapai ratusan juta.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.