Sukses

Tak Ingin Didekati Pencandu, Nikita Mirzani Ungkapkan Kekesalan

Nikita Mirzani adalah salah satu selebritas yang dikenal karena sensasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani adalah salah satu selebritas yang dikenal karena sensasinya. Tanpa segan, ia kerap beradu kata-kata tak sedap pada seseorang, baik secara langsung maupun di media sosial.

Seperti yang dilakukannya kali ini, Nikita Mirzani menuliskan kata-kata pedasnya di Instagram Story. Namun kali ini, ada yang berbeda pada wanita yang sudah dinikahi Dipo Latief pada Februari 2018 lalu.

Pada Rabu (30/5/2018), Nikita Mirzani menulis,"99% pecandu narkoba itu omongan nya semua bohong. 1% aja yg bnr nya. Selalu mau bnr padahal dia tau dia salah. Suka muter balikin fakta. Ah tapi ya Sudahlah."

Bukan itu saja, ibu dua anak ini pun berdoa agar dijauhkan dari laki-laki pencandu narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembohong

"Ya allah jauhkan lah saya dari laki2 pecandu narkoba dan laki2 pembohong. Tidak prh menghargai hidup nya," lanjut Nikita Mirzani dengan emotikon tangan bersedekap.

 

3 dari 3 halaman

Ditujukan kepada Siapa?

Kata-kata Nikita Mirzani ini seolah menjadi bentuk kekesalannya kepada seseorang. Namun, pemain film Nenek Gayung ini pun masih merahasiakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini