Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Bukan tentang kegiatannya, tapi sekretaris pribadinya yang menarik perhatian warganet, teutama kaum hawa karena wajahnya yang ganteng.

Prabowo sendiri punya dua orang Sekretaris Pribadi (Sespri) yaitu Dhani Wirianata dan Rizky Irmansyah. Rizky sepertinya paling sering menemani Prabowo di berbagai momen.Potret Rizky saat menemani Prabowo pun sempat mencuri perhatian warganet.

Sosoknya yang masih muda dan tampan membuat banyak orang menaruh perhatian. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang pernikahan megah putra orang terkaya Asia yang berasal dari India.

Akash Ambani, putra dari orang terkaya Asia yaitu Mukesh Ambani resmi menikahi pujaan hatinya, Shlok Mehta. Sejumlah tamu undangan termasuk para selebriti top India ikut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

Akash dan Shlok bertunangan pada Juni 2018. Penyatuan dua keluarga super kaya ini ternyata sudah direncanakan sejak keduanya masih kecil dan berlanjut sampai mereka dewasa. Berita ketiga yang banyak diminati tentang pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Mantan kekasih Agnez Mo ini kerap mengunggah fotonya di Instagram miliknya dengan berbagai gayanya yang menawan.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, Wijaya Saputra mengenakan kaus putih bermotif garis dan lipasi dengan jaket army. Wijin melengkapi dengan aksesori topi dan kacamata hitam sehingga terlihat lebih menawan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah

Sebagai pengusaha sekaligus Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, kegiatan Prabowo Subianto tentu sangat banyak. Dengan kesibukan yang menumpuk biasanya akan membuat seseorang kelimpungan.

Kalau tidak bisa mengatur waktu dengan baik, pastinya akan ada banyak pekerjaan yang jadi berantakan. Karena itulah, orang-orang sibuk seperti tokoh negara atau politisi seperti Prabowo biasanya punya sekretaris pribadi untuk mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan dan kegiatan mereka.

Selanjutnya...

Pernikahan Megah Putra Orang Terkaya Asia, Dijodohkan Sejak Masih Kecil

Pada 9 Maret 2019, putra pertama orang terkaya Asia, Mukesh Ambani yaitu Akash Ambani resmi menikahi pujaan hatinya, Shlok Mehta. Mereka menggelar upacara dan resepsi mewah di Jio World Centre, Bandra Kurla Complex, Mumbai, India,.

Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa merah emas karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Pada hari pernikahan, Maroon 5 menghibur para tamu undangan.

Selanjutnya...

3 Gaya Fashion Andalan Wijaya Saputra

Setelah hubungannya dengan Agnez Mo kandas, Wijaya Saputra kini dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Gayanya yang cool dan parasnya yang rupawan, sepertinya menjadi senjata Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin untuk meluluhkan banyak hati wanita.

Wijin kerap mengunggah fotonya di Instagram miliknya @jayforeal, dengan berbagai gayanya yang menawan. Sebagai pebasket, ia kerap bergaya santa. Street wear, ripped jeans menjadi fashion andalan Wijin.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.