Sukses

Wanita Ini Pakai Baju Lebaran Kembaran dengan 61 Kucingnya, Meriah Banget

Bikin gemas, wanita ini pakai baju lebaran kembar dengan 61 kucing peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta Di momen Idulfitri, tidak sedikit orang yang membuat baju lebaran seragam dengan keluarga atau pasangannya. Mereka memilih memakai baju kembar atau senada agar acara silaturahmi semakin berkesan. Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini. Bukan kembaran baju dengan keluarga, melainkan bersama kucing peliharaannya.

Dalam video yang diunggah oleh laman TikTok @cats.territory menampilkan seorang wanita yang sedang membuka kandang kucing peliharaannya yang berjumlah 61 ekor. Menariknya, kucing-kucing itu tidak berpenampilan polos. Hewan menggemaskan itu dipakaikan baju berwarna ungu yang ditambah lagi dengan kain lain sebagai rok.

Rupanya, wanita tersebut membuatkan baju lebaran untuk semua kucing peliharaannya agar kembaran dengannya. Wanita pemilik akun sendiri memakai baju kurung berwarna ungu dengan hijab yang senada. Selain itu, ia juga mengabadikan momen dengan berfoto bareng hewan berbulu itu.

"Rumah penuh jika majikan kami merayakan liburan ini. Bahkan lebih meriah. Siap-siap om, majikan mau ngumpulin uang raya," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @cats.territory, Jumat (28/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Baju Lebaran Kembar dengan Kucing Peliharaan

Wanita bernama akun Cats.Territory itu memang merupakan pencinta kucing. Seperti yang terlihat dalam sejumlah video yang diunggahnya lewat platform TikTok. Saking cintanya, wanita itu juga sudah menganggap kucing sebagai bagian dari keluarganya. Tidak heran, jika momen lebaran juga harus spesial dengan hewan bulu itu.

Maka dari itu, ia membuatkan baju lebaran kembar dengan 61 kucing peliharaannya. Baju lebaran unik yang dikenakan kucing-kucingnya semua berwarna ungu. Selain itu, dilengkapi juga dengan terusan yang dianggap sebagai rok. Sontak, netizen pun dibuat gemas dengan penampilan mereka.

Puluhan kucing yang pakai baju berwarna sama dengan pemiliknya itu berlarian keluar saat wanita tersebut membuka pintu kandang. Kucing itu tampak terdiri dari berbagai jenis. Mereka semua terlihat begitu sehat dan bugar karena dirawat dengan baik oleh sang pemilik.

Bahkan saking lincahnya, ada pula kucing yang sampai terjungkal tepat di dekat kamera. Tidak hanya itu, mereka juga mudah untuk diatur. Terlihat saat pemilik akun mencoba untuk berfoto dengan mereka. Kucing-kucing itu berjajar rapi, tenang dan menghadap kamera.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video berdurasi singkat itu kini sudah ditonton hingga 8,9 juta kali oleh pengguna TikTok dan menuai beragam komentar. Dari mereka, kebanyakan merasa gemas dengan puluhan kucing yang dipakaikan baju kembar berwarna ungu.

"MashaAllah meriahnya semuaaaa," tulis akun @cekodokkkkkkkkkk.

"Niat banget," tulis akun @riguysaa.

"Saking senengnya dikasih keluar sampe ada yang salto jungkir balik, sehat-sehat ya meng," tulis akun @leoleo81665.

"MasyaAllah... Lucu-lucunya mereka," tulis akun @kicky349.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.