Sukses

Bikin Semua Orang Gemas, Potret Lucu Ameena Pamerkan Hadiah Tas dari Gemmi Krisdayanti

Ameena, anak sulung dari Atta Halilintar, kembali tampil dengan kelucuannya yang menghibur. Kehebohan tercipta di rumah setelah ia menerima hadiah tas dari neneknya, Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, anak sulung dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, selalu berhasil menarik perhatian publik dengan pesonanya yang khas. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan selalu menjadi sorotan. Ini terlihat dari salah satu postingan di akun Instagram miliknya, @ameenaatta.

Dalam postingan tersebut, terdapat video yang memperlihatkan kebahagiaannya setelah menerima hadiah tas lucu dari neneknya, Krisdayanti. Ameena biasa memanggil sang nenek dengan sebutan Gemmi, panggilan yang sangat disukai oleh Krisdayanti.

Ingin tahu lebih banyak tentang tingkh lucu Ameena? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Senin (13/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Lepas Rindu dengan Gemmi Tercinta

Tatkala tahu dirinya dikunjungi nenek tersayangnya, Ameena dengan bersemangat menyambut kedatangan Krisdayanti. Dengan spontan, ia memeluk Krisdayanti, melepaskan kerinduannya. Kedekatan hubungan nenek dan cucunya begitu terasa kuat.

3 dari 12 halaman

Dapat Hadiah Tas dari Gemmi Krisdayanti

Krisdayanti tidak akan tiba dengan tangan kosong, ia telah menyiapkan hadiah spesial untuk cucunya. Sebagai hadiah, dia memberikan tas imut berwarna pink yang cocok untuk anak-anak. Ameena sangat bahagia saat mengetahui neneknya memberinya hadiah tersebut.

4 dari 12 halaman

Ameena Ajak Gemmi Cari Baju yang Cocok dengan Tasnya

Dengan kegembiraan yang memuncak, Ameena mengajak Gemmi Krisdayanti untuk mencari busana yang sesuai dengan tas warna pink tersebut.

Dengan penuh semangat, ia menuntun Krisdayanti ke arah lemari yang dipenuhi dengan koleksi pakaian miliknya. Melihat tingkah lucu dari cucunya, Krisdayanti dengan senang hati menuruti keinginan Ameena.

5 dari 12 halaman

Krisdayanti Ajari Ameena Untuk Menurunkan Nada Bicaranya

Melihat antusias cucunya hingga hingga menaikkan nada bicaranya, Krisdayanti dengan lembut memberikan nasihat kepada Ameena agar tidak berbicara dengan suara keras. Ia mengajarkan kepada cucunya untuk mengendalikan nada suaranya. Tindakan tersebut segera mendapat pujian dari warganet.

“Suka banget waktu lihat Gemmi kasih nasihat ke Ameena supaya Ameena tone suaranya nggak tinggi,” tulis akun @reisa_i.

6 dari 12 halaman

Ameena Cemburu Adiknya Digendong Krisdayanti

Video tersebut juga menampilkan reaksi lucu Ameena ketika merasa iri melihat neneknya menggendong adiknya, Azura. Terlihat jelas keinginannya untuk ikut digendong oleh nenek yang biasa dipanggilnya dengan sebutan Gemmi itu.

Melihat reaksi cucunya, Krisdayanti dengan lembut menyerahkan Azura kepada ayahnya dan menggendong Ameena dengan penuh kasih sayang.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Ameena Hanna Nur Atta

8 dari 12 halaman

Kapan Ameena Anak Atta Lahir?

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada tanggal 22 Februari 2022.

9 dari 12 halaman

Ameena Jalan Umur Berapa?

“Syukur alhamdulillah cucu Gadda Gaddi, Ameena udah bisa jalan, menjelang umur 13 bula,” tulis Geni Faruk peuh rasa syukur pada unggahannya.

10 dari 12 halaman

Berapa Jarak Umur Ameena dan Adiknya?

Usia Ameena dengan Azura berbeda kurang dari 2 tahun.

11 dari 12 halaman

Ameena Lahir Normal apa Sesar?

Diketahui bahwa Aurel melahirkan Ameena melalui operasi caesar. Demikian pula, anak kedua dari Aurel memerlukan operasi untuk kedua kalinya.

12 dari 12 halaman

Ameena Anak Aurel Umur Berapa?

Anak pertama pasangan Atta dan Aurel yang bernama Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada tanggal 22 Februari 2022. Saat ini, ia sudah berusia 2 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini