Sukses

Potret Saga Omar Nagata, Putra Anji dan Wina Natalia yang Telah Berbakat Menjadi Musisi Sejak Kecil

Sudahkah kamu dengar bahwa baru-baru ini nama Saga Omar Nagata menjadi viral di media sosial? Dia adalah seorang anak kecil yang pandai bernyanyi, mengikuti jejak ayahnya, Anji.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Saga Omar Nagata, anak dari Anji, telah menyegarkan industri musik Tanah Air, terutama di kalangan anak-anak. Saga, yang mewarisi bakat musik dari ayahnya, berhasil menghidupkan kembali lagu-lagu anak yang sudah mulai terlupakan.

Meskipun usianya masih sangat muda, Saga telah meraih banyak prestasi yang mengagumkan. Bagi yang belum mengenal anak kecil milik Anji ini, mari kita kenal dan temukan beberapa fakta menarik tentang Saga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Profil dan Biodata dari Saga Omar Nagata

Nama lengkap: Saga Omar Nagata

Julukan: Saga atau Son

Tanggal lahir: 5 September

Umur: Sekitar 11 tahun

Nama Ayah: Erdian Aji Prihartanto (Anji)

Nama Ibu: Wina Natalia

Nama kakak: Sigra Umar Narada

Pendidikan: Sekolah Dasar

Akun Instagram: @sagaomarnagata

3 dari 7 halaman

Merilis Sejumlah Lagu

Hingga saat ini, Saga telah menciptakan lima lagu, antara lain 'Susu Mantap', 'Kenapa Harus Mandi', dan 'Jangan Makan Binatang'. Selain itu, ada juga 'Telur Dadar' yang dirilis pada April 2018, dan 'Lagu Ikan' yang dirilis pada 8 Maret 2019.

4 dari 7 halaman

Menerima Penghargaan Rekor Muri

Saga telah meraih penghargaan Rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda pada usia 4 tahun.

5 dari 7 halaman

Buat Lagu Sendiri

Dalam hal menciptakan lagu, Saga memiliki kemiripan dengan ayahnya. Lagu-lagunya bisa saja muncul secara tiba-tiba atau dengan bantuan ayahnya dalam hal chord gitar. Namun, liriknya selalu berasal dari pemikiran sederhana Saga sendiri.

6 dari 7 halaman

Mengalami Penyakit Langka Sebelumnya

Saga pernah didiagnosis menderita Sinusitis Preaurikular, suatu penyakit langka yang membutuhkan operasi untuk penyembuhannya.

7 dari 7 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Siapa Saga Omar Nagata?

Saga Omar Nagata adalah anak dari musisi Anji dan istrinya, Wina Natalia. Meskipun masih muda, Saga telah menunjukkan bakatnya di industri hiburan. Pada usia 4 tahun, Saga berhasil memecahkan rekor Muri sebagai pencipta lagu termuda. Yang menarik, Saga juga yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

Saga Omar Nagata sakit apa?

Istri Anji, Wina, menyatakan bahwa Saga menderita penyakit Sinus Preauricular. Penyakit langka ini sudah dialaminya sejak lahir. "Saga memiliki lubang kecil di telinga kanan dan kiri sejak lahir (Sinus Preauricular)."

Berapa umur Saga Omar Nagata?

Sekarang, Saga diperkirakan berumur 11 tahun. Dia adalah anak dari penyanyi Anji dan istrinya, Wina. Meskipun masih muda, Saga telah meraih prestasi yang mengesankan. Dia pernah meraih penghargaan Rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda pada usia 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.