Sukses

Potret Bella Saphira Kondangan Bareng Ibu-ibu Pejabat, Cantik dengan Kebaya ala Bali

Bella Saphira diketahui baru saja menghadiri sebuah pernikahan bersama ibu-ibu pejabat lainnya. Ia tampak anggun mengenakan kebaya tradisional Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira, seorang artis, model, dan penyanyi yang namanya dikenal sejak masa remaja, baru-baru ini membagikan foto dirinya bersama suaminya, Agus Surya Bakti, yang hadir di sebuah pernikahan rekan TNI suaminya. Dalam potret tersebut, dia terlihat berfoto bersama ibu-ibu pejabat lainnya.

Dengan memakai kebaya yang elegan, Bella Saphira memukau penampilannya. Meskipun usianya telah mencapai 50 tahun, dia tetap memancarkan pesona cantik dan awet muda yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Banyak warganet yang turut memberikan pujian terhadap kecantikan wanita yang lahir pada tahun 1973 ini.

Penasaran dengan penampilan Bella Saphira saat kondangan bersama para ibu pejabat? Jangan lewatkan informasinya berikut, Rabu (22/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Foto bersama Mantan Kasal Laksamana TNI Ade Supandi

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagramnya pada kemarin (21/05/2024), Bella Saphira tampak menghadiri perayaan pernikahan kolega suaminya yang juga merupakan anggota TNI.

Dia berfoto bersama sejumlah pejabat yang juga hadir dalam acara tersebut, termasuk mantan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi dan istrinya.

3 dari 12 halaman

Kondangan Bareng Ibu Persit Lainnya

Bella Saphira, sebagai istri seorang perwira TNI, tampak sangat dekat dengan rekan-rekan ibu persit lainnya. Untuk diketahui, Bella Saphira menikah dengan Agus Surya Bakti pada tahun 2013.

Suaminya adalah seorang pensiunan perwira tinggi TNI-AD yang sebelumnya menjabat sebagai Sesmenko Polhukam. Setelah pensiun, ia menjabat sebagai komisaris utama PT Antam.

4 dari 12 halaman

Tampil Cantik dengan Balutan Kebaya Biru

Bella Saphira berhasil curi perhatian dengan penampilannya yang memesona dalam kebaya berwarna biru. Selendang pink yang anggun melengkapi kesan elegannya. Ia mengungkap bahwa kebaya tersebut telah lama tidak terpakai dan kini terasa agak longgar karena upaya dietnya.

5 dari 12 halaman

Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

Bella Saphira lahir pada tanggal 6 Agustus 1973, sekarang usianya telah mencapai 50 tahun. Meskipun tak lagi muda, Bella tetap memancarkan kecantikan yang awet dan kesan muda. Keelokannya terus bersinar dan tidak pernah surut. Gaya hidup sehat yang dijalani Bella membuatnya terlihat tetap segar dan penuh energi.

6 dari 12 halaman

Paras Cantiknya Tuai Komentar Warganet

Segera setelah membagikan potretnya, beragam tanggapan dari para warganet langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang memberikan pujian terhadap kecantikan istri pejabat satu ini.

“Bu Bella cantik sekali,” tulis akun @sumirati29.

“Mbak Bella selalu terlihat cantik,” tulis akun @wiwiekindrawati68.

“Masya Allah, selalu cantik ibu Bella,” tulis akun @any.rahayu.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Saphira

8 dari 12 halaman

Bella Saphira Marga Apa?

Bella Saphira Veronica Simanjuntak, yang lahir pada tanggal 6 Agustus 1972, dikenal sebagai seorang model, aktor, dan penyanyi asal Indonesia. Nama ini berasal dari etnis Batak Toba, dengan marganya adalah Simanjuntak.

9 dari 12 halaman

Bella Saphira Menikah dengan Siapa?

Bella mengambil keputusan untuk masuk Islam pada 30 Agustus 2013 karena persiapan untuk pernikahannya dengan Agus Surya Bakti, seorang pejabat TNI. 

10 dari 12 halaman

Apakah Bella Saphira Sudah Punya Anak?

Bella memiliki dua anak sambung yang merupakan hasil pernikahannya dengan Agus Surya Bakti.

11 dari 12 halaman

Bella Saphira Tinggal di Mana?

Kehadiran Bella di Bali membawa kebahagiaan yang begitu terpancar. Bella Saphira, kini menikmati setiap momen kehidupannya di Bali, tempat tinggalnya untuk beberapa waktu.

12 dari 12 halaman

Kapan Bella Saphira Mualaf?

Seperti yang diketahui, Bella Saphira merupakan seorang mualaf sejak tahun 2013 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.