Sukses

Sempat Ngontrak hingga Berhenti dari Lapor Pak, Begini Potret Rumah Gilang Gombloh Sekarang

Setelah berhenti dari acara Lapor Pak, komedian Gilang Gombloh sekarang tinggal bersama keluarganya. Dari luar, rumah tersebut terlihat sedikit kecil, tetapi ternyata memiliki ruang yang cukup luas di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Gombloh adalah komedian terkenal akan perannya sebagai Napi dalam sitkom Lapor Pak. Namun, dia diduga mundur dari syuting karena tekanan dari stasiun televisi tempatnya bekerja. Setelah tak lagi tampil dalam acara itu, Gilang yang sebelumnya mengontrak, kini kembali ke rumahnya bersama keluarga.

Diketahui bahwa Gilang sudah tidak tinggal di rumah ini selama tiga tahun sejak ia bergabung dengan Lapor Pak. Sebelumnya, ia mengontrak dekat dengan studio tempatnya bekerja. Setelah berhenti syuting, Gilang memilih untuk kembali tinggal di rumah ini bersama ayah, adik, dan ipar adiknya.

Ingin tahu seperti apa rumah Gilang Gombloh? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (22/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tampak Depan Rumah Gilang Gombloh

Inilah tampak depan rumah milik Gilang Gombloh. Desain hunian ini terlihat menerapkan konsep minimalis. Penggunaan warna putih dan abu-abu yang dominan memberikan kesan elegan pada rumah tersebut.

Di garasinya, terdapat mobil milik Gilang yang ia beli dari hasil kerja kerasnya di acara Lapor Pak.

3 dari 10 halaman

Ruangan Dalam Rumahnya Luas Tanpa Sekat

Meskipun dari luar tampak tidak begitu besar, bagian dalam rumah ini ternyata sangat luas. Interior rumah didesain tanpa sekat sehingga menciptakan kesan lebih lapang. Ruang keluarga dan ruang makan berada dalam satu area yang sama tanpa sekat. Di samping, terdapat tangga yang mengarah ke lantai dua.

4 dari 10 halaman

Ruang Tamunya Nampak Sederhana

Ruang tamunya terlihat sederhana, dihiasi dengan kursi hijau serta sebuah meja kecil di tengahnya. Walaupun tidak begitu luas, ruangan ini terasa sejuk karena adanya jendela besar yang memungkinkan cahaya masuk dengan bebas.

5 dari 10 halaman

Potret Kamar Gilang yang Sebenarnya Merupakan Kamar Milik Adiknya

Ini adalah potret kamar tidur yang sekarang digunakan oleh Gilang. Namun, kamar ini sebenarnya milik adiknya dan suaminya. Ternyata, Gilang masih menumpang di kamar ini. Di dalamnya ada sebuah tempat tidur dan lemari untuk menyimpan baju.

6 dari 10 halaman

Kamar Pribadinya Beralih Fungsi Menjadi Tempat Menyimpan Baju dan Menyetrika

Gilang sebetulnya memiliki kamar tidur pribadi. Namun, saat ini kamar tersebut telah diubah fungsinya menjadi ruangan untuk menyetrika dan penyimpanan pakaian. Meskipun demikian, tempat tidur di dalamnya masih bisa digunakan.

7 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Gilang Gombloh

8 dari 10 halaman

Gilang Gombloh Beragama Apa?

Gilang Gombloh diketahui menganut agama Kristen.

9 dari 10 halaman

Gilang Gombloh Kuliah di Mana?

Gilang Gombloh adalah alumni dari Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta, di mana ia menyelesaikan studi di jurusan pendidikan Bahasa Indonesia.

10 dari 10 halaman

Benarkah Gilang Keluar dari Lapor Pak?

Mulai 3 Oktober 2023, Gilang resmi keluar dari Lapor Pak!. Hal ini diumumkan melalui episode perpisahan khusus yang tayang sehari sebelumnya pada 2 Oktober 2023. Dengan demikian, anggota Lapor Pak! kini tinggal berjumlah 7 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.