Sukses

5 Rekomendasi Drakor Mirip Marry My Husband, Sama-Sama Bikin Emosi dan Penasaran

Jika kamu termasuk penonton yang belum bisa move on dari drakor Marry My Husband, berikut 5 rekomendasi drakor yang mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Marry My Husband merupakan salah satu drama korea (drakor) terbaru tvN yang sukses menarik perhatian. Drakor 16 episode ini mengusung tema romansa yang dipadukan dengan fantasi karena melibatkan perjalanan waktu.

Kang Ji Won (Park Min Young) adalah wanita yang mengidap penyakit kanker ganas. Di tengah melawan sakitnya seorang diri, dia baru mengetahui fakta bahwa dirinya telah dikhianati oleh suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, yaitu Jeong Su Min (Song Ha Yoon).

Tidak hanya itu, Ji Won juga meninggal di tangan Min Hwan sendiri karena suatu insiden. Setelah kematiannya, dia pun tiba-tiba terbangun dalam dirinya 10 tahun lalu dengan tubuh yang sehat. Dia pun berusaha untuk mengubah takdir di masa depan dengan berusaha membuat pacarnya serta sahabatnya sendiri.

Untuk menjalankan misinya, Ji Won dibantu oleh Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang sekaligus bos di tempat kerjanya. 

Jika kamu termasuk penonton yang belum bisa move on dari drakor tersebut, berikut 5 rekomendasi drakor yang mirip dengan Marry My Husband.

1. Perfect Marriage Revenge

Han Yi Joo (Jung Yoo Min) adalah seorang pelukis yang selalu terisolasi dari keluarganya. Kini, dia pun menikah dengan lelaki yang baru ia ketahui mencintai adiknya sendiri. Pada hari yang sama, Yi Joo pun mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia.

Namun anehnya, tiba-tiba Yi Joo terbangun dalam masa lalu, ketika dirinya masih bertunangan dengan Jung Se Hyeok. Untuk mengubah nasibnya, dia pun memutuskan pertunangan itu dan kemudian mendekati Seo Do Guk (Sung Hoon). Yi Joo pun menikah kontrak dengan Do Guk demi melancarkan misinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. My Perfect Stranger

Yoon Ha Joon (Kim Dong Wook) adalah seorang jurnalis yang baik kepada orang lain. Sedangkan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) seorang pegawai perusahaan penerbitan.

Pada suatu hari yang aneh, Hae Joon dan Yoon Young tiba-tiba melakukan perjalanan waktu dan kembali ke tahun 1987. Di sana, Hae Joon pun mencoba untuk menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai, sedangkan Yoon Young mencoba untuk mencegah orang tuanya menikah.

Meskipun tujuan tersebut terlihat berbeda, namun mereka segera menyadari hubungan keduanya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

3. The World of the Married

Ramai dibicarakan pada tahun 2020 silam, The World of the Married menceritakan kisah perselingkuhan yang dramatis. Drakor ini menceritakan kehidupan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang menjabat sebagai direktur rumah sakit.

Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), calon sutradara yang tidak kunjung sukses dalam kariernya. Tanpa disangka, ternyata Tae Oh diam-diam menjalin kisah cinta dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Tanpa perlu waktu lama, Sun Woo pun kembali bangkit dan membalas perbuatan suaminya.

3 dari 3 halaman

4. The Story of Park’s Marriage Contract

Pada abad ke-19, Park Yeon Woo (Lee Se Young) menikah dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk). Namun suaminya meninggal di malam pernikahannya dan menjadi Yeon Woo sebagai janda yang bernasib malang.

Hingga pada suatu hari dia membuka mata, dirinya pun berada di Seoul era modern dan kembali bertemu dengan Tae Ha. Sayangnya, Tae Ha yang ditemuinya sangat berbeda, yaitu Tae Ha yang berhati dingin. 

Keduanya pun melakukan pernikahan kontrak karena suatu alasan. Namun pada akhirnya, mereka menyadari benang merah di antaranya.

5. Doctor Cha

Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) adalah ibu rumah tangga yang telah menikah selama 20 tahun terakhir. Untuk menjalani perannya ini, dahulu dia melepas kariernya sebagai dokter ketika sedang mengikuti tahap residen.

Dia memiliki suami bernama Seo In Ho (kim Byung Chul) yang bekerja sebagai ahli beda di sebuah rumah sakit universitas. Selama bertahun-tahun setelahnya, Jeong Suk kembali tergerak untuk meneruskan kembali masa residennya.

Bekerja kembali di rumah sakit tidak hanya mengembalikan dirinya yang dulu, namun juga membawanya pada fakta mengejutkan bahwa suaminya telah selingkuh dengan rekannya. Bagaimana kelanjutannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.