Sukses

Potret Keisha Alvaro Dapat Kejutan di Ultah Ke-20 Tahun, Ungkap Sudah Terima 8 Kue

Baru-baru ini, Keisha Alvaro, terungkap merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Ia mendapatkan berbagai kejutan yang disiapkan oleh keluarga dan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira menghampiri Keisha Alvaro, seorang aktor muda yang baru saja merayakan usianya yang ke-20. Ia adalah anak pertama dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Mengikuti jejak ayahnya, Keisha ikut terjun di dunia hiaburan dan telah membintangi beberapa sinetron yang sukses.

Ulang tahunnya kali ini disambut meriah oleh banyak orang, termasuk Pasha Ungu, Adelia, dan Okie Agustina. Keisha bahkan mengungkapkan bahwa ia telah diberi delapan kue ulang tahun.

Tertarik dengan momen ulang tahun Keisha Alvaro? Simak detailnya berikut ini, Rabu (22/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Makin Tampan di Usia 20 Tahun

Keisha lahir pada tanggal 20 Mei 2004, dan sekarang usianya telah mencapai 20 tahun. Semakin beranjak dewasa, Keisha semakin memperlihatkan pesona yang menawan. Banyak yang menyebut bahwa wajah rupawan Keisha menyerupai ayahnya, Pasha Ungu. Selain itu, ia juga mewarisi keahlian bernyanyi dari sang ayah.

3 dari 12 halaman

Dapat Kejutan dari Ibunda Okie Agustina

Demi merayakan hari spesial putranya, Okie Agustina meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan kepada Keisha. Saat tiba, dia membawa kue ulang tahun sebagai hadiah. Keseruan itu ia bagikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

“Celebrate 20th kk @kiesha.alvaro b'day,” kutipan dari tulisan Okie pada unggahannya.

4 dari 12 halaman

Tak Lupa Kejutan dari Pasha dan Adelia

Bukan hanya Okie, ayahnya Pasha Ungu dan ibunya Adelia juga memberikan kejutan kepada anak tersayang. Momen itu direkam dalam video yang diposting Adelia di cerita Instagramnya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat Keisha bersama keluarganya tengah makan malam, kemudian staf restoran datang membawa kue berupa mi goreng.

5 dari 12 halaman

Ucapkan Harapan di Usia yang Semakin Bertambah

Keisha terlihat memanjatkan doa untuk segala keinginan dan harapannya saat memasuki usia dua puluh tahun ini. Dukungan dari keluarga dan kerabat pun turut mengalir padanya. Menariknya, melalui video tersebut, Keisha juga sempat mengaku bahwa ia telah menerima delapan kue ulang tahun.

6 dari 12 halaman

Dapat Ucapan Selamat dari Para Warganet

Kabar ulang tahun Keisha segera menjadi sorotan karena kesuksesannya di usia muda. Melalui unggahan Okie Agustina, banyak ucapan selamat dari warganet untuk sosok yang biasa disapa Icha tersebut. Kedewasaan Keisha di usia yang masih muda juga mendapat pujian dari beberapa netizen.

“Baru 20 tahun udah se dewasa itu, sehat-sehat yajang cing, sukses jagain bunda dan adik-adiknya,” tulis akun @elfaregina_s

“Barakallah fii Umrik ya Keisha Alvaro, semoga panjang umur murah rezeki sehat walafiat dan apa yang diinginkan akan tercapai Aamiin Aamiin YRA,” tulis akun @devi_sagita25 

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Keisha Alvaro

8 dari 12 halaman

Apakah Keisha Alvaro Anak Pasha Ungu?

Keisha Alvaro merupakan putra sulung musisi Pasha Ungu dari pernikahannya dengan aktris Okie Agustina.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Pacar Keisha Alvaro Sekarang?

Disebut-sebut bahwa Keisha Alvaro tengah menjalin hubungan dengan Angelina Marianne, seorang perempuan cantik yang juga berperan dalam serial televisi Magic 5.

10 dari 12 halaman

Keisha Alvaro Agama Apa?

Keisha Alvaro diketahui menganut agama Islam.

11 dari 12 halaman

Keisha Alvaro Tinggal dengan Siapa?

Di tahun 2024 ini, Kiesha Alvaro merencanakan untuk tinggal bersama dengan Pasha Ungu. Selain itu, dia juga akan tinggal bersama Adelia Pasha, ibu tirinya.

12 dari 12 halaman

Apakah Keisha Alvaro Minus?

Keisha sempat mengungkapkan bahwa dia telah menderita masalah penglihatan yang signifikan, dengan tingkat minus yang tinggi pada mata kanannya, mencapai minus 7 dengan silinder 2.25, sementara mata kirinya memiliki minus 7.75 dengan silinder 3.25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini