Sukses

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Nenek Jessica dan Clarissa Tanoe, Masih Cantik di Usia 82 Tahun

Meskipun telah memasuki usia senja, pesona nenek Jessica dan Clarissa Tanoe tidak pernah pudar.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun nenek Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo yang ke-82 baru saja diselenggarakan pada Selasa (21/5) kemarin. Acara tersebut diadakan secara sederhana bersama keluarga terdekat.

Keduanya membagikan foto-foto perayaan ulang tahun nenek mereka di akun Instagram pribadi masing-masing. Meskipun usia semakin bertambah, nenek Jessica dan Clarissa Tanoe ini tetap terlihat memesona dan awet muda.

Ingin tahu seperti apa potret ulang tahun nenek Jessica dan Clarissa Tanoe? Berikut adalah gambar-gambar dari perayaan tersebut yang dikumpulkan pada Rabu (22/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Ulang Tahun ke-82

Di Instagram pribadinya, Clarissa Tanoesoedibjo membagikan foto momen perayaan ulang tahun neneknya yang berusia 82 tahun.

“Ulang tahun yang paling membahagiakan untuk wanita yang tidak pernah membiarkanku kelaparan.  Terima kasih karena selalu menyajikan makanan meskipun itu berarti belajar memasak makanan nabati. Anda benar-benar bidadari yang diutus dari surga, dengan begitu banyak cerita dan resep untuk dibagikan. 82 tahun & diberkati dengan kesehatan, kekayaan & kegembiraan,” tulis Clarissa Tanoesoedibjo pada unggahannya.

3 dari 12 halaman

Potret Clarissa Bersama Neneknya

Saat itu, Clarissa terlihat mengabadikan momen bersama neneknya, sambil memberikan ciuman lembut di pipi sang nenek.

4 dari 12 halaman

Masih Cantik di Usia Senja

Saat memasuki usia senja, pesona dan kesegaran tetap terpancar dari nenek Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo. Dalam gambar yang terpampang di atas, terlihat ia bersama cucunya berfoto bersama mengenakan busana putih yang serasi.

5 dari 12 halaman

Potret Jessica Tanoe Bersama Neneknya

Jessica Tanoesoedibjo ikut berbagi momen perayaan ulang tahun neneknya yang genap 82 tahun, tak kalah dengan Clarissa. Di Instagram, Jessica juga mengungkapkan harapan terbaiknya untuk sang nenek dalam caption foto tersebut.

“Kehidupan yang ditandai dengan pelayanan yang tenang telah menginspirasi saya untuk memperjuangkan hal yang sama. Terkadang tidak terlihat, dan seringkali tidak diberi ucapan terima kasih, namun selalu tanpa pamrih. Yang paling bahagia ke-82 untuk Nenek dan Makco tercinta. Dari pindah ke Jakarta untuk membantu Ibu membesarkan kami, hingga datang setiap hari untuk membantuku di bulan pertama pasca persalinan. Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa gadis kecil kami dapat dicintai oleh Anda. Kami sangat mencintaimu,” tulis Jessica pada unggahannya.

6 dari 12 halaman

Potret Kebersamaan dengan Cucu dan Cicit

Dalam gambar dengan tema busana hitam-putih, kehangatan keluarga Tanoesoedibjo tercermin jelas. Potret itu menunjukkan Jessica, anaknya, neneknya dan Valencia Tanoesoedibjo, berbagi momen bersama.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo

8 dari 12 halaman

Hary Tanoesoedibjo Punya Anak Berapa?

Hary bersatu dalam ikatan pernikahan dengan Liliana Tanaja. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai lima orang anak, yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo (lahir pada tahun 1987), Valencia Herliani Tanoesoedibjo (lahir pada tahun 1993), Jessica Herliani Tanoesoedibjo (lahir pada tahun 1994), Clarissa Herliani Tanoesoedibjo (lahir pada tahun 1996), serta Warren Haryputra Tanoesoedibjo (lahir pada tahun 2000).

9 dari 12 halaman

Jessica Tanoe Anak ke Berapa?

Lahir pada 15 Juni 1994, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, dikenal juga sebagai Jessica Tanoesoedibjo, meraih pencapaian sebagai seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia serta menduduki posisi direktur di MNC Financial Services. Dalam keluarga yang terdiri dari lima anak, ia menempati posisi ketiga dan merupakan anak dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

10 dari 12 halaman

Jessica Tanoe Menikah dengan Siapa?

Pada Jumat (22/4/2022), Jessica Tanoesoedibjo sah menikahi Jonathan Natakusuma, yang merupakan anak dari Fofo Sariaatmadja, pemilik EMTEK Grup.

11 dari 12 halaman

Siapa Pacar Clarissa Tanoe?

"Selasa, 25 April 2023: Selamat untuk Clarissa tersayang, telah dilamar oleh Anthony Tjiptodiharjo di Malibu, California. Kami mendukung kalian berdua untuk bersama. GBU," tulis Hary Tanoe dalam kolom keterangan dengan bahasa Inggris.

12 dari 12 halaman

Clarissa Tanoe Kuliah di Mana?

Gelar Master diperolehnya dari Crowell School of Business di Biola University. Setelah menyelesaikan studinya, langkah awal kariernya dimulai di MNC Group. Saat ini, Clarissa menjabat sebagai direktur Vision+ di perusahaan tersebut, yang merupakan bagian dari MNC Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini