Sukses

7 Tingkah Konyol Kucing Main dengan Benda Sekitar, Bikin Gemas

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya menentang logika. Tapi di sisi lain, tingkah kucing juga seringkali menghibur.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tingkahnya yang super lucu tentu akan membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Para pecinta kucing pasti tahu bahwa kucing memiliki pesona yang manis dan juga sering menunjukkan perilaku yang membingungkan, namun menarik karena tingkah lucunya merupakan ungkapan kasih sayang mereka. 

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya menentang logika. Tapi di sisi lain, tingkah kucing juga seringkali menghibur.

Seperti beberapa tingkah konyol kucing berikut ini dengan benda di sekitar. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari 1cak, Minggu (8/3/2020).

1. Kok bisa mirip banget ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Kasihan, kan kaget

3 dari 7 halaman

3. Memang kamu saja yang bisa selfie, kucing juga jago lo

4 dari 7 halaman

4. Bisa pas gini

5 dari 7 halaman

5. Nyaman banget ya walau di genteng

6 dari 7 halaman

6. Siap menerkam

7 dari 7 halaman

7. Jadi salah fokus kan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.