Sukses

Berulang Tahun ke-25, Ucapan Seulgi Birthday Ramaikan Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu girlband asal Korea Selatan besutan agensi SM Entertainment, Red Velvet, tengah ramai di media sosial. Seulgi Red Velvet pada tanggal 10 Februari lalu berulang tahun ke-25 tahun. Namun, menggunakan hitungan kalender Korea, Red Velvet berulang tahun yang ke-26. 

Menjelang hari ulang tahunnya, Seulgi dan member Red Velvet lainnya tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menggelar konser tur dunia mereka. Seulgi Birthday menggema di mana-mana. Walapun tak berada di Korea, Seulgi dan anggota Red Velvet lainnya tetap merayakan ulang tahun Seulgi setelah konser seperti yang diposting pada akun Instagram resmi milik Red Velvet dilansir dari Liputan6.com, Senin (11/2/2019).

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun Seulgi Red Velvet

View this post on Instagram

우리 강슬기 생일추카한다🥳🥳🥳

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on

 

Seulgi atau benama lengkap Kang Seulgi lahir pada tanggal 10 Februari 1994 di Ansan, Korea Selatan. Bergabung menjadi member Red Velvet yang debut pada tahun 2014 di posisi vokalis dan penari utama. Penggemar Red Velvet atau disebut dengan ReVeluv meramaikan media sosial untuk merayakan ulang tahun Seulgi.

Seulgi sendiri juga memberikan kejutan pada para penggemar dengan mengupload foto masa kecilnya di akun Instagram resmi milik Red Velvet @redvelvet.smtown kemarin. Ia memposting foto dan menuliskan bahwa ia berterima kasih kepada Reveluv yang mengucapkan ulang tahun kepadanya.

“Terimakasih banyak, ReVeluv,” tulisnya di kolom caption.

“Kami tengah berada di tur Amerika, tetapi saya masih memperhatikan apa yang terjadi di Korea. Saya mendapatkan pesan ulang tahun dari begitu banyak orang sehingga saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya dengan senang hati melakukan tur ini berkat energi yang diberikan melalui pesan-pesan ini kepada saya! ReVeluv di seluruh dunia, saya mencintaimu,” tulisnya dikutip dari @redvelvet.smtown, Senin (11/2/2019).

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Penggemar

 

Dari postingan Seulgi tersebut langsung dikomentari oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan pesan-pesan kepada Seulgi dengan berbagai bahasa.

“happy birthday seulgi,” tulis penggemar.

“Happy Brithday Kang SeulBear

4 dari 4 halaman

Lagu populer Red Velvet

Red Velvet tahun 2018 lalu hadir dengan mini album mereka yang bertajuk Summer Magic. Mini album ini kembali berhasil menorehkan prestasi baru untuk Seulgi dkk.  Setelah rilis, Red Velved berhasil menempati posisi pertama dalam tangga lagu Korea Selatan yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Selain lagunya yang berjaya dalam tangga lagu Korea Selatan, mini album mereka juga menempati posisi teratas dalam tangga lagu dunia, iTunes di 28 negara. Negara-negara tersebut termasuk Indonesia, Malaysia, dan juga Thailand.

Loading