Sukses

Tak Tahan, Seulgi `Red Velvet` Nyaris Mundur Jadi Idol

Seulgi `Red Velvet` mengungkapkan curahan hatinya sebelum debut sebagai idol.

Liputan6.com, Seoul - Red Velvet, girlband pendatang baru asuhan SM Entertainment yang debut 2014 silam. Sejak itu, Red Velvet mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar K-Pop.

Red Velvet sukses membangun kerajaannya dengan berbagai lagu miliknya, termasuk "Ice Creak Cake" hingga "Bad Boy". Karya yang dirilis Red Velvet berhasil meraih angka penjualan yang lumayan bagus, serta masuk ke tangga lagu ternama di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.

Sukses dengan Red Velvet rupanya mempengaruhi personelnya, termasuk Seulgi. Dalam sebuah wawancara, Seulgi menyebutkan, bahagia bisa bertemu atau menyapa penggemar.

Namun sebelum sukses dengan Red Velvet, Seulgi nyaris mundur mengejar impiannya sebagai idol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahan

Dalam reality show yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan, Seulgi sempat mengungkapkan ia tak tahan. Ia malas mendengar suaranya sendiri, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya Diri

"Aku dipilih agensiku karena bakat menyanyiku. Padahal, aku sama sekali tidak bisa menyanyi. Aku sering tidak percaya diri saat melihat penyanyi lain beraksi," kata Seulgi.

4 dari 5 halaman

Tambah Buruk

"Hal paling buruk yang aku takutkan terjadi, aku mengalami masalah dengan tenggorokan. Aku jadi makin malas mendengar suaraku saat bernyanyi," Seulgi menambahkan.

5 dari 5 halaman

Ingin Mundur

Dengan alasan itu, Seulgi merasa tak pantas menjadi idol. Ia berusaha untuk menari dan melakukan berbagai koreografi. Tapi ia tetap latihan menyanyi. Beruntung Seulgi tak begitu saja menyerah, hingga akhirnya ia debut bersama Red Velvet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini