Sukses

Nathalie Holscher Isyaratkan Comeback Jadi DJ, Banjir Dukungan hingga Kritikan Netizen: Balik ke Setelah Pabrik

Warganet menduga Nathalie Holscher kini sedang menjajaki kembali profesinya sebagai seorang DJ.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Nathalie Holscher tiba-tiba saja mengunggah sebuah rekaman berupa potongan sebuah lagu di media sosialnya. Dalam rekaman lagu tersebut, terdapat irama musik electronik dance diwarnai oleh lantunan vokal beberapa orang bak paduan suara.

Dalam lagu yang diunggah Nathalie Holscher, hanya terdapat lirik bagian "All I need is your love tonight". Mengiringi lagu tersebut, Nathalie Holscher juga mengunggah potret wajahnya dari samping sembari menengadahkan kepala serta memasang headset.

Alhasil, warganet pun menduga Nathalie Holscher kini sedang menjajaki kembali profesinya sebagai seorang DJ. Hal itu juga diketahui dari informasi lain yang dituliskan bersama foto tersebut. Di situ terdapat kalimat "Booking & Inquires" beserta nomor kontaknya.

Berbagai informasi dalam unggahan tersebut membuat warganet yakin mantan istri Sule bakal kembali ke dunia musik dance. Namun begitu, warganet jadi terbelah. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang mengkritik hingga mencibir ibu satu anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Antusias Ajak Fans Namun Reaksi Warganet Beragam

Mengintip unggahan di akun Instagram @nathalieholscher, ia hanya menuliskan kata singkat untuk mengajak psts followers menonton aksinya. "SEEYOU 🔥," tulis Nathalie singkat.

Dari sinilah komentar netizen yang beragam, mulai bermunculan. Terlihat warganet yang mendukung, lantaran melihat sosok Nathalie membiayai hidupnya dan anak sendiri setelah cerai dari Sule.

"Dia nyari duit buat biayai keluarganya woi. Masa iya sule biayain keluarganya, kan ga mungkin. Klo azam anaknya wajar dibiayai sule lah. Lagian dia juga punya karya dj bagus. Syg bgt ga dilanjutin hehe," kata seorang netizen.

"Kalo gue lebih liatnya ke biar ga stress aja sih, trus dpt cuan jg, yg penting bisa jaga diri krn tau sendiri kan dunia malem itu gmn? 🙂," kata yang lain.

"Emang km di takdirkan menjadi Natalie yg sesungguhnya,,menyala jandaku tunjukan pesonamu raihlah kebahagiaanmu❤️🔥," kata seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Cibiran dan Kritik karena Dianggap Sudah Berhijrah

Seperti diketahui, Nathalie Holscher kini merupakan seorang muslimah setelah ia menjadi mualaf jelang menikah dengan Sule. Namun, banyak warganet yang meyakini Nathalie sudah berhijrah, hingga mereka mengkritik serta mencibir unggahan baru tersebut.

"Balik ke setelan pabrik 😢," tulis seorang warganet mencibir halus.

"Kak jgn sakiti drimu sendiri,,, ak yakin kamu baik,,, semngat terlihat baik Dimata org,,, smoga bisa balik Istiqomah untk adzam love nathalie," kata yang lain menaruh harapan sembari mengkritik halus.

"Waduh.., kenapa kembali ke jaman jahiliah lagi kak nat," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Rindu Mendiang Ibunda

Nathalie Holscher belakangan ini sangat merindukan mendiang ibunya. Dalam acara FYP, mantan istri Sule itu pun mengenang kembali pesan terakhir ibunda sebelum meninggal dunia.

Sang ibu sempat berpesan agar Nathalie Holscher menjaga adik-adiknya. Sebagai anak tertua, tentu hanya dia yang bisa diandalkan.

Di samping itu, ada satu hal lagi yang membuat Nathalie merasa begitu bersedih. Ada satu impian ibunda justru yang baru terwujud di saat sudah meninggal dunia.

"Beliau pernah bilang, titip adik-adik, jaga diri, karena kan kalau enggak ada mama, siapa lagi kalau bukan aku. Ya, insyaAllah udah dijaga adik-adiknya. Cuma sedihnya karena mama kan pengin banget punya cucu, jadi belum kesampaian," ujarnya dikutip pada Rabu (22/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.