Sukses

Nathalie Holscher Kini Jalani Hidup Sendiri, Ngeluh pada Mendiang Ibunda Sambil Nangis: Capek ya, Ma

Sang ibu semasa hidupnya sempat berpesan agar Nathalie Holscher menjaga adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher belakangan ini sangat merindukan mendiang ibunya. Dalam acara FYP, mantan istri Sule itu pun mengenang kembali pesan terakhir ibunda sebelum meninggal dunia.

Sang ibu sempat berpesan agar Nathalie Holscher menjaga adik-adiknya. Sebagai anak tertua, tentu hanya dia yang bisa diandalkan.

Di samping itu, ada satu hal lagi yang membuat Nathalie merasa begitu bersedih. Ada satu impian ibunda justru yang baru terwujud di saat sudah meninggal dunia.

"Beliau pernah bilang, titip adik-adik, jaga diri, karena kan kalau enggak ada mama, siapa lagi kalau bukan aku. Ya, insyaAllah udah dijaga adik-adiknya. Cuma sedihnya karena mama kan pengin banget punya cucu, jadi belum kesampaian," ujarnya dikutip pada Rabu (22/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Nangis Mengeluh Lelah

Setelahnya, Nathalie Holscher tak bisa membendung air mata. Sambil menangis, dia menyampaikan keluh kesahnya. Dia kelelahan menjalani pasang surut kehidpan seorang diri.

"Karena sendiri kan, sudah jalani semuanya apa-apa sendiri, kalau ada mama kan aku pengin ngomong, 'Capek ya, Ma'. Iya (Biasa berkeluh kesah dengan ibu)," tutur wanita berusia 31 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Ingin Dijemput Ibu

Sebelumnya unggahan Nathalie Holscher di Instagram juga sempat jadi sorotan warganet. Dia meminta mendiang ibunda untuk menjemputnya. Tentu saja hal ini membuat netizen khawatir.

"Mah , kapan jemput lia ? Lia capek 🥹," tulis Nathalie Holscher, mengutip dari akun Instagram @nathalieholscher, Senin (21/5/2024).

4 dari 4 halaman

Nathalie Sakit

Terlepas dari itu, Nathalie juga sempat menjelaskan alasan tidak datang ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Itu lantaran dia jatuh sakit.

"Kebetulan kemarin memang lagi syuting juga, itu lagi panas-panasan terus habis itu sakit, diinfus. Jadi sakit, sakit. Aku di rumah, istirahat. Kalau aku maksain diri yang ada aku tumbang," kata mantan istri Sule tersebut dikutip dari tayangan Rumpi pada Selasa (21/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini