Sukses

6 Momen Pertunangan Nadya Adik Nathalie Holscher, Berlangsung Intimate

Nadya adik Nathalie Holscher menggelar acara pertunangan pada Sabtu (25/5/2024). Acara digelar sederhana di sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Nathalie Hoslcher. Sang adik yang bernama Nadya baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Kautsar. Acara yang digelar Sabtu (25/5) tersebut berlangsung intimate di sebuah restoran dan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Di acara istimewa sang adik, Nathalie Hoslcher tampil menawan memakai dress putih. Mantan istri komedian Sule itu tak lepas menggenggam tangan mungil Azam yang menggemaskan dengan balutan setelan jas berwarna abu-abu.

Sementara itu, Nadya dan Kautsar tampil serasi mengenakan busana bernuansa abu-abu, di mana kemeja batik yang dikenakan Kautsar sama dengan bawahan batik Nadya. Adik Nathalie Hoslcher itu tampil anggun dengan kebaya.

Meski digelar sederhana, acara pertunangan tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat. Nadya dan Kautsar juga menampilkan senyum semringahnya, apalagi saat momen pamer cincin tunangan di jari manis saat sesi foto.

Berlangsung intimate, berikut ini potret momen pertunangan Nadya adik Nathalie Holscher, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (27/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadya adik Nathalie Holscher melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Kautsar, pada Sabtu (25/5).

3 dari 7 halaman

2. Nathalie Holscher bersama Azam tampak mendampingi Nadya selama acara berlangsung.

4 dari 7 halaman

3. Nadya dan Kautsar begitu bahagia pamer cincin pertunangan yang sudah tersemat di jari manis masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Pada sesi foto bersama teman-teman yang hadir, keduanya pun tak lupa untuk berpose pamer cincin.

6 dari 7 halaman

5. Nathalie yang tampil menawan memakai dress putih ikut bahagia melihat adiknya sebentar lagi akan menikah.

7 dari 7 halaman

6. Meski digelar sederhana di sebuah restoran, suasana pertunangan penuh kehangatan dengan hadirnya keluarga dan kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.