Sukses

Nathalie Holscher Jogging Pakai Sport Bra, Netizen Malah Rindu dengan Busana Hijabnya

Seiring berjalannya waktu, nampaknya Nathalie Holscher sudah makin berani untuk tampil lebih terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher tampaknya makin percaya diri dalam menunjukkan penampilannya yang lebih bebas dari hari ke hari. Setelah memutuskan untuk melepas hijab, Nathalie Holscher memang kerap terlihat tampil sambil mengenakan busana kasual.

Namun seiring berjalannya waktu, nampaknya Nathalie Holscher sudah makin berani untuk tampil lebih terbuka. Hal itu ditunjukkan oleh Nathalie Holscher saat ia sedang beraktivitas lari pagi alias jogging lalu mengabadikan dirinya sendiri dalam bentuk video.

Momen yang diunggahnya melalui video di media sosialnya itu, memperlihatkan Nathalie Holscher sedang lari pagi. Kala itu, ia mengenakan sport bra dengan mengikatkan kemeja di pinggang. Sementara bagian bawah tubuhnya dibalut celana training ketat.

Dalam video itu, perekam menyorot Nathalie sedang berlari mengelilingi stadion. Lalu, Nathalie melirik ke arah kamera sembari melambaikan tangan dan tersenyum. Momen ini menuai beragam reaksi. Bahkan, ada beberapa netizen yang justru rindu melihatnya kembali berhijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalia Holscher Tampak Cuek

Selama mengunggah momen tersebut, Nathalie Holscher tampaknya ogah menuliskan kalimat panjang. Ia mempersilahkan netizen untuk membuat caption sendiri.

"POV: Ketika ketemu... gatau ah isi sendiri ..," begitu kalimat singkat yang dituliskan Nathalie Holscher melalui akun Instagram @nathalieholscher.

 

3 dari 4 halaman

Teguran Sekaligus Kerinduan Warganet

Melihat video singkat tersebut, sejumlah warganet secara terang-terangan mengaku rindu dengan penampilan Nathalie Holscher sewaktu masih menjadi istri Sule, yakni mengenakan hijabnya.

"Padahal cantik berjilbab, bun," seorang warganet menyampaikan.

"Sumpah lo kak kk tu cantik pke hijab, maaf yaa bkn ikut campur itu hak kk kok aku cumn mengutarakan pendapat ku ajh, sehat terus yaa semoga allah slalu bersama kk❤️❤️," tulis yang lain.

"Lèbih cantik pakai hijab....," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Dibahagiakan Anak

Nathalie Holscher sendiri kini tengah menjalani kehidupan sebagai ibu tunggal setelah bercerai dari Sule. Namun begitu, kebahagiaan selalu menyelimutinya. Hal itu terbukta saat Nathalie Holscher mengajak putra semata wayangnya, Adzam, datang ke acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian.

Nathalie Holscher mengunggah sebuah video berisi rekaman Adzam selama berada di acara pengajian tersebut. Terlihat kehadiran Adzam seolah dinantikan oleh kakak-kakaknya. Beberapa kali video tersebut menyorot Rizky Febian sedang bermain dengan Adzam

Terlihat juga sosok ayah kandung Adzam, Sule, serta kakak-kakak Adzam yang lain mulai dari Njan, Putri Delina, hingga Ferdi. Bersama unggahan tersebut, Nathalie Holscher menyertakan kalimat yang menunjukkan bahwa dirinya bahagia atas kondisi keluarga Sule saat ini.

"Bunda mungkin belum sempurna menjadi orang tua seutuhnya .. tapi bunda selalu mengajarkan apa itu arti kasih sayang bersama orang2 yang ada di sekeliling kamu . Bahagia selalu ya adzam , hidup rukun , dan terus saling menyayangi 🤍," tulis Nathalie melalui akun Instagram @nathalieholscher, dikutip Kamis (9/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.