Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Tak Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini karena Jatuh Sakit

Tentu saja, Nathalie Holscher diundang oleh kedua mempelai.Tapi berhalangan hadir.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher tidak muncul di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta. Kehadirannya seolah hanya diwakilkan oleh anaknya bersama Sule, Adzam. 

Tentu saja, Nathalie Holscher diundang oleh kedua mempelai. Namun demikian, dia berhalangan hadir lantaran ada masalah kesehatan. 

"Kebetulan kemarin memang lagi syuting juga, itu lagi panas-panasan terus habis itu sakit, diinfus. Jadi sakit, sakit. Aku di rumah, istirahat. Kalau aku maksain diri yang ada aku tumbang," kata mantan istri Sule tersebut dikutip dari tayangan Rumpi pada Selasa (21/5/2024). 

"Aku bilang, 'Adzam pokoknya baik-baik di sana ya, jangan nangis ya, jangan nangis'. Jadi dia di sana ditemani suster, ada cameraman aku juga, karena aku juga mau lihat. Biar ada kenangannya," sambung Nathalie. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keakraban Adzam dengan Para Kakak

Di media sosial juga tersebar video dan foto-foto yang memperlihatkan keakraban Adzam dengan empat orang kakaknya. Mereka tampak asyik menghabiskan waktu dengan main bersama di sela acara. 

Hal ini tentu saja membuat Nathalie Holscher sangat bahagia. Melihat Adzam akrab dengan kakak-kakaknya adalah sebuah impian yang akirnya terwujud.

3 dari 4 halaman

Nathalie Terharu

"Ya, terharu karena itu yang aku pengin dari selesai bercerai sampai beberapa tahun Adzam kan belum ketemu kakak-kakaknya. Itu memang yang aku mau (Adzam bertemu dengan semua kakaknya)" terangnya. 

"Di sini aku sempat ngomong, biar Adzam ketemu sama kakak-kakaknya, terus lihat di vlog juga terharu semua happy, gembira," jelasnya. 

4 dari 4 halaman

Berkumpul Secara Lengkap

Kata Nathalie Holscher, itu merupakan momen pertama Adzam berkumpul dengan kakak-kakaknya dalam formasi lengkap semenjak dirinya bercerai dari Sule. 

"Biasanya enggak sekomplet ini, paling Putri main ke rumah. Itu yang bikin haru (akhirnya bertemu lengkap) apalagi ada Aa Iky, dari kecil Adzam memang lebih dekat dengan Iky. Iky juga sempat ngomong 'Ada Adzam, senang!'," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.