Sukses

Nathalie Holscher Sorot Adzam di Pengajian Rizky Febian dan Mahalini, Bahagia Putranya Disayang Kakak-kakaknya

Nathalie Holscher mengunggah sebuah video berisi rekaman Adzam selama berada di acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher belum lama ini berbagi kebahagiaan atas rencana pernikahan Rizky Febian yang merupakan putra sulung mantan suaminya, Sule. Nathalie Holscher pun menyorot putra semata wayangnya, Adzam, selama berada di acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian.

Menelusuri media sosialnya, Nathalie Holscher mengunggah sebuah video berisi rekaman Adzam selama berada di acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Terlihat kehadiran Adzam seolah dinantikan oleh kakak-kakaknya.

Beberapa kali video tersebut menyorot Rizky Febian sedang bermain dengan Adzam. Terlihat juga sosok ayah kandung Adzam, Sule, serta kakak-kakak Adzam yang lain mulai dari Njan, Putri Delina, hingga Ferdi.

Bersama unggahan tersebut, Nathalie Holscher menyertakan kalimat yang menunjukkan bahwa dirinya masih terus belajar untuk menjadi ibu yang baik. Namun, ada kebahagiaan yang dirasakan atas kondisi keluarga Sule saat ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Belum Sempurna Jadi Orangtua

Nathalie Holscher mengakui bahwa dirinya belum menjadi sosok yang sempurna sebagai orangtua. Kebahagiaannya lantaran Adzam dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

"Bunda mungkin belum sempurna menjadi orang tua seutuhnya .. tapi bunda selalu mengajarkan apa itu arti kasih sayang bersama orang2 yang ada di sekeliling kamu . Bahagia selalu ya adzam , hidup rukun , dan terus saling menyayangi 🤍," tulis Nathalie melalui akun Instagram @nathalieholscher, dikutip Kamis (9/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Penyesalan

Setelah menonton video tersebut, Nathalie Holscher ditanya oleh seorang netizen mengenai rasa penyesalan lantaran menggugat cerai hingga resmi berpisah dengan Sule. Namun, Nathalie menegaskan ia tak menyesal karena itu keputusannya sendiri.

"Ada rasa menyesal gak bun," tanya seorang warganet.

"Gak ada yang perlu di sesali syg .. aku lebih bahagia begini 🙂," jawab Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Rincian Acara Pengajian

Melansir informasi dari berbagai sumber, acara pengajian jelang pernikahan Mahalini dan Rizky Febian ini digelar di kediaman Sule yang berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Deretan kerabat dekat dan keluarga besar tampak hadir.

Setelah melaksanakan prosesi adat Bali di Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar ijab kabul di Jakarta, pada Jumat 10 Mei 2024.

Namun hingga kabar ini disusun, belum ada penjelasan langsung dari pihak Rizky Febian maupun Mahalini soal rincian akad nikah berikut respesi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini