Sukses

Yuni Shara Sebut Idul Adha Tahun Ini Berbeda dari Biasanya, Tak Bisa Kumpul Keluarga

Selepas Salat Ied, Yuni Shara memboyong sang ibu ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara menyebut Idul Adha tahun ini berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya Idul Adha diisi dengan kumpul bersama, kali ini ia hanya merayakan bersama ibundanya tercinta.

Sementara Kris Dayanti adiknya, memilih merayakan Idul Adha di kampung halaman bersama cucunya. Oleh karena itu, lepas Salat Ied, Yuni Shara memboyong sang ibu ke rumahnya.

"Ah ya nggak seperti biasa, karena biasanya kita ngumpul habis salat Ied di rumah masing-masing," ujar Yuni Shara di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

"Ini tadi saya Salat Ied sama orang rumah terus sungkem sama mamah. Ya saya bawa deh mamah, karena Yanti ke Batu, " Yuni Shara menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyusul KD

Yuni tak berencana menyusul adiknya, yang ingin mengajak cucunya, Ameena dan Azurra, jalan-jalan di sana. Apalagi banyak tempat wisata di dapat dikunjungi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

"Nggak (nyusul) karena Yanti mau bawa cucunya kenalan ke Kota Batu. Di sana banyak sarana atau wahana wisata," katanya.

3 dari 4 halaman

Merayakan Hari Raya di Jakarta

Diakui Yuni, dirinya memang selalu merayakan Momen Hari Raya di Jakarta. Kalaupun berpergian, biasanya kegiatan itu dijalani bersama anak-anaknya.

"Saya selalu di Jakarta, standby. Agenda saya tuh kalau pergi pas lagi sama anak-anak aja. Kalau nggak, ya nggak ke mana-mana," akunya.

4 dari 4 halaman

Soal Berkurban

Disiggung soal kurban di Idul Adha tahun ini, Yuni Shara enggan mengungkap jumlahnya. Menurutnya, tidak perlu mengungkap detil ibadah yang rutin dilakukannya setiap tahun.

"Saya nggak mau sebutin, tapi selayaknya lah. Jadi nggak perlu tau berapa dan dimana," ucap Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini