Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 24 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 24 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Saleha episode ini menceritakan tes untuk Saleha. Saleha berjalan di atas bara api tapi ternyata dengan dramatis hujan datang dan memadamkan bara api dibawah kaki Saleha. S

emua tercekat dan merasa Saleha benar tidak berbohong. Dita kesal karena gagal, Azzam disana jadi merasa bersalah dan gaenak. Tapi Henny di sana langsung membawa Saleha pergi, Saleha sempat bicara pada Azzqm dengan kecewa dan tidak menyangka Azzam tega melakukan hal itu padanya.

Nando juga marah besar pada semua orang yang tega menuduh Saleha. Nando sempat bertatapan tajam dengan Azzam karena menempatkan Saleha pada posisi tersebut padahal dirinya baru saja pulang dari rumah sakit. Tampak ada kebencian diantara mereka.

Saleha masih syok akan kejadian yang menimpa diri nya. Saleha pingsan lagi dan saat sadar, Saleha menangis di pelukan Henny. Sementara itu Nando dan bara juga kesal dengan sikap Azzam yang membuat Saleha terpojok.

Di sisi lain, Azzam juga kesal dan merasa bersalah, Dita ngomel ngomel pada Azzam karena merasa Azzam kesal pada diri nya. Di rumah darmawan, bara udah pulang saat Rianti masuk ke kamar nya dan ajak makan malam, tapi bara menolak dan suruh Rianti dan darmawan saja yang makan berdua, Rianti kesal

karna bara masih aja berhubungan dengan Saleha, bara lagi lagi bela Saleha dan kasih tahu kalau Saleha Perempuan yang baik baik dan keluarga mereka, udah sia sia in Saleha dirumah.

Di rumah Dita, dia menunggu Azzam yang belum pulang pulang saat ada telfon dari Rianti yang minta Dita buat lakuin sesuatu. Rianti kesal banget dan bertekad akan buat Dita tunduk pada nya dan ga berani.

Saleha kasih tahu Nando untuk ga tidur disana lagi karna bisa jadi salah paham kalo orang liat. Nando Henny udah menunggu rahmat tapi saat Rahmat datang dan melihat Henny, Rahmat syok banget dan tahu kalo Nando anak kandung dia selama ini.

Keesokan nya, Saleha mau anter pengiriman dan liat pik up om krisna, disana Nando dan om krisna lagi bicara, Nando bicara soal perasaan nya yang merasa bersalah pada Saleha dan Nando cukup senang bisa menjadi sahabat nya, ternyata Saleha dengar soal itu, tapi Saleha jelasin kalo itu bukan salah Nando dan dia tetap mau jadi sahabat Nando. Nando jadi makin merasa bersalah karna Saleha yang terus baik pada nya.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini