Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Selesai Menjalankan Wukuf: Ini Sunset Tersedih Buat Kita

Citra Kirana mengunggah foto saat sedang duduk bersisian dengan sang suami sambil memanjatkan doa.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya adalah salah satu pasangan artis yang menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Melalui Instagram, keduanya pun berbagi cerita soal momen menjalankan wukuf di Padang Arafah pada Sabtu (15/6/2024) kemarin.

Ada begitu banyak doa dan zikir yang dipanjatkan oleh Citra Kirana dalam puncak ibadah haji tersebut. Saat matahari mulai terbenam, suasana hatinya pun kian meredup. Sebab, itu menandakan waktu wukuf segera berakhir.

Alhamdulillah selesai wukuf di arafah 🥹♥️ ya Allah rasanya ini sunset tersedih buat kita.. duduk berdua di luar minta ampun dan pertolongan Allah swt.. air mata ga berenti turun,” tutur bintang serial Tukang Bubur Naik Haji tersebut dikutip pada Minggu (16/6/2024).

Bersama keterangan itu, Citra Kirana mengunggah foto saat sedang duduk bersisian dengan sang suami sambil memanjatkan doa. Ketika matahari mulai terbenam, Citra Kirana menadahkan keduanya tangannya berdoa di waktu dan tempat yang mustajab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Citra Kirana

“Terimakasih ya Allah udah undang kami ke tempat paling mustajab ini, semoga temen2 yang baca juga bisa kesini yaa..aamiin,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, bisa berhaji tahun ini merupakan anugerah dari Tuhan yang amat disyukuri Rezky Aditya. Apalagi, ia sudah mempersiapkan diri dari tahun-tahun sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Menunggu 2 Tahun untuk Berhaji

Butuh waktu dua tahun bagi Rezky dan Citra untuk bisa memenuhi panggilan berhaji di Tanah Suci. Saat menerima informasi bisa berangkat haji di 2024, keduanya langsung menyambut dengan rasa syukur dan antusias.

"Kami baru dapat kuota sekarang. Keinginan sejak dua tahun lalu, alhamdulillah tahun ini bisa berangkat," Citra menguraikan belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet yang melihat unggahan Citra Kirana pun ikut tersentuh dan mendoakan agar menjadi haji yang mabrur.

“Masya Allah Bro @thereal_rezkyadhitya Insha Allah Mabrur 🙌🙌 Bismillah Saya Ke sana 2025,” kata salah satu netizen.

MasyaAllah, Bismillah Mabrur dilancarkan semua rangkaian Ibadah Haji nya,” ujar netizen yang lain.

Masya Allah, smoga ibadah hajinya lancar dan mabrur yah . Aamiin,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini