Sukses

Kisah Syahnaz Sadiqah Jalan Kaki ke Muzdalifah Bersama Rombongan Raffi Ahmad, Disambut Langit yang Indah

Di momen perjalanan dari Arafah ke Muzdalifah, Syahnaz Sadiqah rupanya memiliki pengalaman berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan keluarga telah menyelesaikan wukuf di Arafah pada Sabtu (15/6/2024). Setelahnya seluruh jamaah haji langsung bergegas ke Muzdalifah untuk melakukan mabit atau bermalam.

Nanti kita akan jalan ke Muzdalifah, mohon doanya. Kita sudah berkumpul lagi, jalan ke Muzdalifah, bismillah. Panas tapi alhamdulillah dikasih sejuk sama Allah,” kata Raffi Ahamd dalam Instagram Story usai melakukan wukuf.

Dalam videonya, Raffi Ahmad telah berkumpul kembali bersama anggota keluarganya yang perempuan seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Amy Qanita dan Rieta Amilia. Saat wukuf, mereka sepertinya dipisah.

Di momen perjalanan dari Arafah ke Muzdalifah, Syahnaz Sadiqah rupanya memiliki pengalaman berkesan tersendiri. Momen berjalan kaki dapat dia nikmati bersama keluarga sambil menikmati langit senja yang begitu cantik.

Masya allah rasanya ini ga bisa diungkapin dengan katakata… selesai sudah wukuf di arafah… keluar dari arafah ngeliat langit seindah ini,” tulis ibu dua anak itu di akun Instagram pribadinya pada Minggu (16/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Syahnaz Sadiqah

Perjalanan ke Muzdalifah terasa menyenangkan dan dipenuhi dengan syukur. Dia juga berharap segala doa yang telah dipanjatkan di Tanah Suci dapat dikabulkan oleh Allah.

“Ga berenti ngucap syukur Alhamdulillah terimakasih Ya Allah…. Semoga doa doa kita semua di hari baik ini bisa dikabulkan oleh Allah 🤲🏻🤍🥹 aminn,” tutup Syahnaz Sadiqah.

3 dari 4 halaman

Doa Warganet

Warganet dapat ikut merasakan kenikmatan beribadahnya, dan berharap segera dipanggil Allah untuk menunaikan rukun Islam kelima.

“Semoga semua ibadahnya dilancarkan, Do’a 2 yang terqobul. Hingga memdapatkan Haji yang Mambur.. Aamiin,” ujar salah satu netizen.

“Masya Allah, semoga tahun depan giliran aku kerumahmu ya Allah....Aamiin,” tambah netizen lain.

“Allahumma Shalli alaa sayyidina Muhammad semoga suatu hari nanti bisa juga kesana,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Akan Melempar Jumrah

Pada Minggu (16/6/2024) pagi waktu Indonesia, ayah rayyanza Malik Ahmad kembali memberi informasi ter-update. Dia beserta rombongan telah menjalani tawaf ifadah. Ini merupakan bagian dari rukun haji.

“Alhamdulillah sudah selesai, tadi sudah melakukan tawaf ifadah, Insyaallah tinggal jumrah nanti malam lempar jumrah pertama, terus nanti ada yang kedua dan ketiga. Alhamdulillah terima kasih yang sudah doain, semoga ibadah kita diterima,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini