Sukses

Juicy Luicy Rilis Lagu Baru Insya Allah, Mengobati Luka Lama yang Tak Kunjung Sembuh

Juicy Luicy menjadikan Insya Allah sebagai single ke-8.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung, Juicy Luicy, kembali memanjakan telinga para penggemarnya dengan lagu baru mereka berjudul "Insya Allah". Lagu ini dirilis pada tanggal 14 Juni 2024 dan langsung mendapat sambutan hangat dari para pendengar musik Indonesia. 

Lagu "Insya Allah" bercerita tentang perasaan seseorang yang masih dihantui oleh kenangan indah bersama mantan kekasihnya. Meskipun sudah lama berlalu, kenangan tersebut selalu muncul kembali dan membuat dirinya sulit untuk move on. Lagu ini pun terasa semakin relate bagi para pendengar yang pernah mengalami hal serupa.

“Lagu Insya Allah itu ingin menangkap bagaimana rasanya menjadi orang yang belum juga bisa melupakan masa lalunya yang indah. Padahal sudah lama terjadi, bahkan sudah bertahun-tahun. Tapi entah kenapa, kadang dalam satu momen, teringat kembali dengan masa itu. Bahkan sampai mempertanyakan kepada Tuhan kenapa bisa teringat kembali. Dan kenapa diberi judul Insya Allah? Karena setelah teringat kembali akan masa itu, Insya Allah esok tidak akan teringat lagi dan mulai bisa lupa, walaupun tidak ada jaminan," ujar Julian Kaisar, sang vokalis dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyentuh Hati

Lirik lagu "Insya Allah" yang ditulis oleh Denis Ligia, Faishal Muhammad Fasya, dan Iqbal Siregar ini begitu menyentuh hati. Salah satu bagian lirik yang paling berkesan adalah: 

"Tambah usia Tak hilang juga Masih terasa sakit karena dia Sampai kapannya Tak tau juga Entah apa mau Tuhan Buatku cinta"

 

3 dari 4 halaman

Perasaan Seseorang

Bagian lirik ini menggambarkan perasaan seseorang yang masih terjebak dalam rasa cinta yang tak terbalaskan. Dia tidak tahu kapan rasa sakitnya akan hilang dan hanya bisa berharap agar besok dia bisa melupakannya, seperti yang dilambangkan dalam judul lagu "Insya Allah". 

Sebelum dirilis secara resmi, Juicy Luicy sudah memberikan teaser lagu "Insya Allah" di akun Instagram mereka. Teaser tersebut langsung menarik perhatian para penggemar dan membuat mereka semakin penasaran dengan lagu barunya.

 

4 dari 4 halaman

Single Ke-8

"Insya Allah" merupakan single ke-8 Juicy Luicy sejak mereka merilis album "Sentimental" di tahun 2020. Lagu ini juga menjadi penanda akan album terbaru Juicy Luicy yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. 

Bagi para penggemar Juicy Luicy dan penikmat musik Indonesia yang sedang mengalami patah hati, lagu "Insya Allah" ini wajib didengarkan. Lagu ini akan menemani kamu dalam proses move on dan memberikan sedikit harapan untuk masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini