Sukses

Juicy Luicy Ajak Fans Menggalau di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Juicy Luicy menjadi salah satu line up di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Tampil di hari kedua, mereka berhasil membawa para pengunjung merasakan galau lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy menjadi salah satu line up di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Tampil pada hari kedua, mereka berhasil membawa para pengunjung merasakan galau lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Begitu Lomba Sihir turun dari acara yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis ini, band asal Bandung itu langsung membuka penampilannya dengan intro yang sangat menakjubkan. Bahkan, aransemen itu mengelabui para penonton yang mengira akan membawakan lagu Lantas.

Ketika vokalis Julian Kaisar naik ke panggung KLBB, ia langsung menghentak ke lirik lagu bait pertama Tanggung Jawab. "Siapa dia tersenyum di belakang, " buka Julian mengawali aksinya.

Seketika penonton menyambutnya dengan tepukan meriah dan segera mengikuti nyanyiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Lagu Pertama Bikin Nyesek

Setelah itu, Julian Kaisar mengajak audiens menggalau lewat dua lagu ciptaan sang gitaris, Denis Ligia dan Iqbal Siregar, beserta Faishal M Fasya, dan Mohammed Kamga. Yakni Mawar Jingga dan Sialan.

Dalam penampilannya itu, penonton juga dibuat tersentuh dengan permainan melodi saxsophone yang dibawakan oleh  Zamzam Y.M.

Tanpa disangka, ketika masuk ke lagu ketiga Sialan, tiba-tiba Julian memanggil nama Adrian Khalif ke atas panggung. Kehadiran penyanyi ini menjadi suatu kejutan yang membuat penonton, terutama penggemar setia mereka, sangat bersemangat karena bisa melihat dua idola mereka tampil bersamaan.

3 dari 4 halaman

Untung Galaunya Malam

Bersamaan dengan itu, Julian juga sempat berdialog dengan para penonton. Ia meminta izin karena bandnya itu seringkali membawakan lagu bernuansa galau kala manggung. "Ga papa ya? Nyanyinya sedih-sedih semua?, " ujarnya.

Penonton pun menyadari, Juicy Luicy memang dikenal sebagai band yang sentimental. Mereka mampu membuat lirik dan tema lagu yang mudah relevan dengan isi hati pendengarnya. "Emang lagunya sedih semua, " sahut penonton.

Julian lantas melempar candaan. "Untung malam-malam. Kalau siang bisa-bisa semua asam lambung, " guraunya, yang langsung mengundang tawa dari penonton.

4 dari 4 halaman

Lantas sebagai Pamungkas

Juicy Luicy menutup segmen penampilannya dengan lagu yang sudah dari awal paling dinantikan penonton. Tak lain lagu itu adalah Lantas, yang telah mengantar mereka menuju tangga kesuksesan.

Seperti biasanya, mereka mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar dengan nada musik penutup yang memikat dan asyik itu."Malam hari ini, thank you guys, respect broo, " tutup Julian sambil melambaikan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini