Sukses

KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Festival 2024: Meriahnya Suasana Ramadan Kembali Hadir

KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Festival 2024 diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 23-24 Maret 2024 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Festival, program spesial Ramadan yang telah menjadi tradisi dari KapanLagi Youniverse sejak tahun 2020, akan kembali memeriahkan bulan Ramadan pada tahun 2024. KLBB Festival 2024 dijamin tak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya. 

Berbagai kegiatan menarik akan menghibur pengunjung KLBB Festival, mulai dari acara buka bareng, konser musik bersama artis-artis ternama, hingga berbagai stand belanja dan bazaar makanan yang siap dijelajahi! Acara ini diatur sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Mark your calendar! KapanLagi Buka Bareng 2024 akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 23-24 Maret 2024 di Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer bulan Ramadan yang lebih menyenangkan dan penuh keceriaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Teman

Rencanakan untuk mengajak teman dan keluargamu karena KLBB Festival 2024 akan menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul dan menikmati momen bersama. Saksikanlah konser musik menghibur dan nikmati berbagai kegiatan seru yang telah disiapkan.

 

3 dari 3 halaman

Informasi

Ikuti terus informasi terkini seputar KLBB Festival 2024 dengan mengikuti akun Instagram resmi @klbbfestival. Jangan sampai ketinggalan update menarik seputar acara dan persiapkan diri untuk merayakan Ramadan dengan penuh keceriaan di KLBB Festival 2024!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini