Sukses

Kim Hye Yoon Umumkan Gelar Fan Meeting Tour di Korea Selatan dan Jepang, Penggemar Desak Lokasi dan Jadwal Tambahan

Sayangnya, hanya ada satu negara lain yang akan disambangi oleh Kim Hye Yoon selain Korea Selatan, yakni Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris asal Negeri Gingseng yang tengah naik daun, Kim Hye Yoon, akhirnya akan menggelar fan meeting bertajuk Hye-ppiness. Artist Company selaku agensi yang menaungi bintang drakor Lovely Runner itu secara resmi membagikan kabar tersebut pada Jumat (14/6/2024).

Fan meeting tersebut dijadwakan akan dimulai di negara asalnya, Korea Selatan, pada Juli mendatang. Sayangnya, hanya ada satu negara lain yang akan disambangi oleh Kim Hye Yoon selain Korea Selatan, yakni Jepang.

Fan meeting ‘Hye-ppiness’, pertemuan pertama Kim Hye-yoon di tahun 2024 di Grand Hall Sungshin Women’s University Unjeong Green Campus,” tulis agensi Artist Company di Instagram resminya, dikutip Sabtu (15/6/2024).

Namun, perihal mekanisme dan harga tiket fan meeting Kim Hye Yoon masih belum diberitahukan secara detailnya hingga hari ini. Kemungkinan, informasi lebih lanjut akan diumumkan pihak promotor dalam beberapa pekan ke depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Fan Meeting Kim Hye Yoon

Fan meeting bertajuk Hye-ppiness ini akan dibuka di Korea Selatan pada 13 Juli 2024 mendatang yang akan digelar di Grand Hall Sunghin Women’s University Unjeong Green Campus. Sementara di Jepang, fan meeting tersebut akan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.

Bintang Extraordinary You itu akan menyapa penggemarnya di Osaka dan Tokyo. Di Osaka, fan meeting itu akan dihelat di Zepp Namba pada 26 Juli 2024. Setelahnya, ia akan menggelar fan meeting di Zeep Yokohama, Tokyo pada 28 Juli 2024.

 

3 dari 4 halaman

Penggemar Mendesak Lokasi dan Jadwal Tambahan

Lantaran hanya mengumumkan dua lokasi yang menjadi daftar negara yang akan dikunjungi sang aktris dalam fan meeting-nya, para penggemar berbondong-bondong mengajukan protes di laman Instagram resmi agensinya. Mereka mendesak agar agensi menambahkan beberapa negara lainnya.

Saya meringkaskan permintaan penggemar. Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, Taiwan, Hongkong, Vietnam, dan...? tolong tambahkan. Acom mungkin kamu harus mendengarkan keluhan fans yang hampir sekarat ini😢. Setidaknya tambahkan sedikit lebih dari sekedar Korea dan Jepang,” pinta akun @its***.

Berita yang luar biasa! Seoul! Betapa beruntungnya Jepang. Kami sangat memohon agar itu (fan meeting) tersedia di semua negara Asia,” @nick*** berharap.

Tolong tambahkan Filipina. Kita semua bersedia menunggu kapan. Kami akan menyambutnya sebagai kehangatan seperti cuaca di negara kami,” @ig_*** memohon.

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon kembali menyita atensi publik usai beradu akting dengan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. Tak disangka, nama keduanya langsung melambung tinggi usai membintangi serial tersebut.

Setelah kesuksesan Lovely Runner, Kim Hye Yoon juga kemungkinan akan comeback dalam drakor anyar dengan judul sementara The Year We Turned 29. Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa Joy Red Velvet juga mendapat tawaran untuk bergabung dalam proyek ini.

Diwartakan Soompi, baik agensi Kim Hye Yoon dan Joy menyebut artisnya masih menimbang-nimbang tawaran bergabung dalam The Year We Turned 29.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini