Sukses

Momen Kocak B.I Interaksi dengan Fans di Konser HYPE UP 2024 Jakarta, Bicara Soal Dewasa Butuh Duit

B.I sempat menanyakan keinginan para penggemar berusia 19 tahun. Simak ceritanya berikut.

Liputan6.com, Jakarta Kim Han Bin alias B.I sukses menggelar tur konser Asia bertajuk HYPE UP di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2024 tadi malam.

Selama tiga jam, B.I bersenang-senang dengan para ID, sebutan fansnya. Dia menyanyikan lebih dari 30 lagu. "Michelango" dipilih sebagai hit pembuka. Konser itu lalu ditutup sing a long single "COSMOS". 

Tak hanya menari dan bernyanyi, B.I banyak berinteraksi dengan penggemarnya. Nah, salah satu momen paling menarik pada saat ia memulai obrolan usai melantunkan lagu "Born Hater" dan "Smoke".

Mendadak B.I melempar pertanyaan, "Ada yang umur 19 tahun? Tolong Jujur tapi yah." Tanpa berlama-lama, ia turun ke bawah panggung. Lalu, menodong mic ke salah seorang penggemar yang angkat tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Ngelawak

Agar tak dikelabui oleh para fans, B.I bertanya lagi,"Kapan lulus?." Ternyata strategi itu berhasil. Perempuan yang ditanyainya seketika panik, lalu asal menjawab. Bahwa ia lulus tahun 2022 lalu.

Dengan nada bercanda, ia berkata,"Kan sudah lulus tahun segitu. Kok bisa umur 19 lagi?." Alhasil, ucapannya yang terkesan meledek itu menghadirkan tawa dari seluruh penggemar yang hadir.

3 dari 4 halaman

Dewasa Butuh Duit

Meski kedapatan antara pertanyaan dan jawaban tak sesuai, ia tetap melanjutkan dengan memberi pertanyaan,"Kalau nanti sudah dewasa, kira-kira apa yang pengen kamu lakukan?." Sang penggemar yang beruntung itu mengatakan, ia ingin menghasilkan banyak uang.

Mendengar hal itu, B.I ketawa dan berkomentar, "Aku juga mau kalo ada uang 100 juta won cash yah." Lalu disambung,"Tapi ini adalah  jawaban yang paling jujur yang pernahku dengar."

4 dari 4 halaman

Perspektif B.I Soal Itu

Terkait jawaban penggemar, mantan leader IKON itu mengutarakan perspektifnya pun sama. "Ngga salah juga sih. Ini jawaban paling bener. Jadi dewasa pasti ingin punya uang yang banyak. Bukan karena kerja. Pengennya uang tiba-tiba datang gitu," ucapnya.

Bagaimanapun B.I berpesan pada penggemarnya bukan soal materi melainkan pentingnya mengutamakan perasaan. "Kalau udah dewasa, uangnya banyak. Yang penting bahagia selalu yah," terang dia.

Setelahnya, sang idol melantunkan lagu sesuai pertanyaan yang dilemparnya. Yakni berjudul Nineteen. Single itu dirilis tahun 2021 lalu bercerita tentang perjalanan hidup seorang remaja berusia 19 tahun mencari jati diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini