Sukses

Puas Banget, B.I Berkali-kali Blusukan Lebih Dekat dengan Fans di Konser HYPE UP 2024 Jakarta

Setiap kali Kim Han Bin alias B.I adakan konser, para ID, sebutan fansnya, pasti termanjakan. Sebab, selalu ada kejutan tak terduga. Termasuk saat konser B.I 2024 HYPE UP Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2024, kemarin malam.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali Kim Han Bin alias B.I adakan konser, para ID, sebutan fansnya, pasti termanjakan. Sebab, selalu ada kejutan tak terduga. Termasuk saat konser B.I 2024 HYPE UP Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2024, kemarin malam.

Pagelaran yang dihelat di The Kasablanka Hall itu menjadi saksi romantisnya B.I terhadap para penggemar. Dari awal konser, ia tampil totalitas dengan langsung menggebrak tiga lagu sekaligus. Yakni, "Michelango", "Alive", lalu "One and Only".

Setelahnya, memberi sambutan hangat dengan sapaan bahasa Indonesia. "Apa kabar semuanya?," ucapnya dengan lantang. Hal itu membuat respon penggemar berteriak meriah. Mereka menyauti dengan berkata 'Baik'.

Kemudian, ia berjanji bakal kasih terbaik malam ini. Mengingat sudah lama tidak bertemu. Ucapannya itu bikin para penggemar tersentuh. Dia pun mengajak mereka bernyanyi bersama, melantunkan lagu "Illa Illa".

Nah, ketika lagu berikutnya "4 Letters" diputar, B.I tiba-tiba berlari turun dari panggung menuju para penggemar. Momen blusukan spontan itu mengagetkan karena tanpa dikomando. Melihat hal itu, penggemar langsung menjerit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Dihampiri

B.I mengulurkan tangannya sambil menyanyi. Terbilang, ia sangat full act of service. Tak pilih-pilih bukan hanya mendekat ke seatplan yang dekat panggung. Tetapi, ia mengelilingi semuanya. Depan, belakang, kana. kiri ia hampiri.

Bahkan, tanpa ragu, ia naik pijakan barikade dan terbaring di atas tangan-tangan fans. Sesekali juga ambil handphone salah satu diantara mereka dan selfie berdua. Lebih romantis lagi, ia merelakan tubuhnya  disentuh dan dipeluk.

 

3 dari 4 halaman

Perhatian Kecil

B.I terlihat begitu memperhatikan penggemarnya. Setelah turun panggung, dia segera menarik diri ke atas saat penggemar saling berdesakan. Hal itu dilakukannya untuk memastikan semua tetap aman dan nyaman.

"Kalian semangat banget. Jangan terlalu bersemangat ya! Boleh mundur ke belakang. Jangan sampai saling dorong," ujarnya seraya turut mengarahkan penonton kembali mundur dari barikade.

Mereka dengan patuh mengikuti arahannya. Dan itu adalah salah satu bentuk perhatian kecil Kim Han Bin, menurutnya.

4 dari 4 halaman

Dance Bareng

Cara lain B.I memanjakan penggemarnya adalah mengajak tampil dance bersama di atas panggung. Sejak awal konser, sudah diumumkan agar para ID mengeluarkan tarian bersenang-senang ala masing-masing. Dari situ, ia akan lihat dan memilih dua orang.

B.I memenuhi janjinya dengan menunjuk dua penggemar dari sayap kanan dan kiri panggung. Tanpa menunggu lama, satu per satu mereka beraksi. Seorang fanboy menari dengan lagu "Keep me up". Lalu, diikuti oleh seorang fangirl menampilkan tarian lagu "Smoke".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini