Sukses

B.I Konser Lagi di Jakarta, Para ID Kompak Warnai Kota Kasablanka dengan Style Mamba

Jauh sebelum pelaksanaan, penggemar kompak mengejutkan B.I dengan mengenakan kostum bergaya mamba.

Liputan6.com, Jakarta ID (sebutan fans B.I) Indonesia akhirnya bertemu idol kesayangan mereka. Ya, Kim Han Bin alias B.I mengunjungi Jakarta dalam konser B.I 2024 HYPE UP.

Konser yang dipromotori Three Angles Production tersebut merupakan bagian dari tur Asia B.I mendatangi beberapa negara. B.I tampil di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada hari ini, Sabtu (15/6/2024).

Tak heran, hari ini tempat yang biasa disebut Kokas itu dipadati ribuan orang. Mereka adalah para ID. Demi bertemu mantan personel IKON ini, para penggemar rela bersiap dari pagi hari.

Kedatangan B.I disambut penggemar dari penjuru Indonesia. Jauh sebelum pelaksanaan, mereka kompak mengejutkan B.I dengan mengenakan kostum mamba, alias hitam-hitam.

Dalam ajang tersebut, Hana fans Kim Han Bin yang terbang dari Purwokerto Jawa Tengah mengatakan, "Kali ini spesial sih. Kami (fans) sepakat pakai sesuai konsep konser B.I HYPE UP. Itu kan hitam."

Sebagaimana diketahui, warna fandom fans idol bernama Kim Han Bin sendiri adalah biru. "Karena ini konser kedua. Jadi, kita pengen beda dari konser perdana sebelumnya. Ngga pakai warna fandom," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Han Bin Si Serbabisa

Tak dapat dipungkiri, Kim Han Bin adalah salah satu Idol Korea Selatan dikenal serbabisa. Saat masih bergabung grup IKON, ia yang menciptakan lagu hits "Love Scenerio". B.I juga dapat gelar Songwriter of The Year di Melon Music Awards 2018.

Hana bercerita inilah salah satu alasan yang membuatnya terpikat dengan Kim Han Bin. "Ngga hanya penyanyi aja. Dia juga produser musik. Artis andalan gitu. Terus daya pikat ketampanannya juga," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Inspiratif

Selain Hana, cerita lain datang dari ID asal Jakarta. Namanya Vera. Dia mengatakan Kim Han Bin adalah salah satu inspirator, baginya.

Kali pertama, Vera melihat langsung B.I ketika ia tampil dalam pagelaran Asean Games 2018. Kala itu, ia masih bersama dengan grup IKON.

Dari situ, ia mengenal lebih dalam sang idol. "Aku suka sama B.I. Dia tuh inspiratif bikin musik. Karismatik juga. Dan lagunya juga bermakna semua," tutur Vera.

4 dari 4 halaman

Konser Solo Kedua B.I di Jakarta

Ini adalah kali kedua B.I menghelat konser solo di Indonesia. Setelah tahun lalu ia memulai perjalanan konser solo di Indonesia bertajuk B.I 2023 L.O.L The Hidden Stage.

Indonesia menjadi negara kelima yang dikunjungi. Sebelum mampi ke Jakarta, mantan personel IKON itu sudah lebih dulu berlabuh ke beberapa negara Asia lain. Dimulai dari Hongkong, Bangkok, Singapura. Enam hari lalu, ia baru selesai konser HYPE UP di Manilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini