Sukses

B.I Mengguncang Kokas Jakarta, Tampil Bawakan Lagu-lagunya Tanpa Henti di Konser HYPE UP 2024

B.I membuka penampilannya di Jakarta dengan melantunkan sepenggal 4 lagu hits sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Idol K-Pop Kim Han Bin alias B.I sukses menggelar tur konser Asia bertajuk HYPE UP di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2024.

B.I membuka penampilannya dengan melantunkan sepenggal 4 lagu hits sekaligus, yakni "Michelango", "Alive", "One and Only", dan "Waterfall" tepat pukul 19.00 WIB. Setelah itu, ia menyapa para ID (sebutan penggemar Kim Han Bin) yang hadir.

"Apa Kabar Semuanya? Sudah lama tak bertemu," ujar Kim Han Bin dalam bahasa Inggris. Dia mengulangi kata 'Apa Kabar' dengan bahasa Indonesia.

Kontan, para penggemar B.I langsung memberikan teriakan sembari menjawab pertanyaan sang idola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gebrak Lagu Tanpa Henti

Setelahnya, B.I mengajak para penggemar sing a long melantunkan lagu "Illa Illa". Mendengar ajakan ini, para penggemar pun histeris. Langsung ikut terhanyut dengan lagu yang dinyanyikannya.

B.I terus menerus bernyanyi tanpa henti. Lagu selanjutnya yang dibawakan adalah "Loved dan Numb". Seperti yang diinginkannya, konser kali ini berhasil membuat para penggemar tak hanya nyanyi, tetapi ikut menari bersamanya.

3 dari 4 halaman

Turun Panggung Temu Fans

Dalam pagelaran kali ini, B.I juga menyempatkan turun ke bawah panggung. Bahkan, totalitas hingga sampai batas penggemar berdiri.

Selain memberikan tangannya, ia mendekati para fans dengan tiduran di atas ratusan penggemar. Ada sekitar 2 menit B.I berada di antara mereka.

Setelahnya, ia kembali ke atas panggung. Dia berkali-kali mengingatkan para ID soal keselamatan.

"Enggak ada yang terluka kan? Tapi semuanya terlalu bersemangat. Kalau semangat bagus sih, tapi jangan ada yang terluka, mengerti ya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Kesukaan DI

Tidak berhenti di situ. B.I begitu terlihat romantis. Dia mengingat lagu favorit para penggemar. "Selanjutnya adalah lagu kesukaan kalian sih ini. This is what you want," kata dia.

Lagu paling dinanti-nantikan tak lain adalah "BTBT", yang rilis tahun 2022 lalu. Harapan terkabul, para penggemar makin bersemangat bersenang-senang bersama idol kesayangan.

Konser HYPE UP adalah kali kedua B.I menghelat konser solo di Indonesia. Setelah tahun lalu, ia memulai perjalanan konser solo di Indonesia bertajuk B.I 2023 L.O.L The Hidden Stage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.