Sukses

Romantis, Thariq Halilintar Awalnya Ingin Lamar Aaliyah Massaid di Korea seperti Drakor Queen of Tears

Thariq mengaku konsep lamaran dengan Aaliyah Massaid terinspirasi drama Queen of Tears.

Liputan6.com, Jakarta Momen Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid bulan lalu sempat menghebohkan media sosial. Lantaran konsepnya menyerupai adegan Baek Hyun Woo menyatakan cinta pada Hong Hae-in dalam drakor Queen of Tears.

Ternyata benar. Dalam podcast Depan Pintu bersama Kaesang Pangarep, Thariq mengaku terinspirasi drama yang hype itu. Mulanya, ingin melamar Aaliyah di Korea Selatan, tepatnya Hani Lavender Farm.

"Kemarin itu tadinya mau kayak Queen of Tears. Dia kan dilamar di kebun lavender gitu," tutur Thariq dikutip pada Minggu, 16 Juni 2024 dalam video berjudul "THORIQ RENCANA NIKAH TAHUN INI!! LEBIH BESAR DARI RIZKY FEBIAN DAN MAHALINI??"

Sayangnya, keinginannya tal bisa terlaksana karena terkendala pada visa. "Wah lama nih, kayaknya seminggu lagi (visa diterbitkan)," ungkapnya. "Ya sudah, karena ada Thailand kebun itu. Di situ aja," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti ke Thailand

Lokasi yang menjadi saksi Thariq mengikat Aaliyah menjadi calon tunangannya berada di Mu Si, Pak Chong, Thailand. Bukan hanya ladang lavender, tempat yang dipilihnya juga menghidangkan masakan Italia yang lezat.

Kala itu, memang Thariq menyiapkan kejutan lamarannya dengan mengatakan pada Aaliyah sekedar ngopi bareng. Siapa sangka, ia dibawa terbang ke Thailand untuk dilamar.

 

3 dari 4 halaman

Dibalik Romantisnya

Thariq dari dulu memang dikenal sebagai cowok yang romantis. Dalam podcast tersebut, Linda selaku lead producer sekaligus menggantikan Kiky Saputry sementara sebagai host, penasaran apakah Thariq selalu romantis saat menjalin hubungan.

Lantas, ia menerangkan, "Aku diajari sama mamaku selalu memuliakan wanita. Seperti kamu ngetreat mama kamu, kakak."

4 dari 4 halaman

Spill Soal Bulan Pernikahan

Thariq juga mengungkapkan keinginannya agar Presiden Jokowi, yang merupakan ayah Kaesang, bisa hadir sebagai saksi pernikahannya dengan Aaliyah. "Penginnya sih (Jokowi), berarti undangnya ke sini, ya, (lewat Kaesang)," ungkap Thariq.

Mendengar hal itu, ia ditanya soal bulan pernikahan mengingat masa jabatan Presiden akan berakhir. "Sebelum (Oktober) nikahnya. Kalau ngundang, pasti ngundang. Tapi, kan, bapak beliau (Kaesang) Presiden," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini