Sukses

Rahasia Cantik Kim Ji Won Pemeran Hong Hae In di Serial Queen of Tears, Rupanya Cuma Pakai 1 Bahan Ini

Kim Ji-won mengelakkan iritasi pada kulit sensitifnya hanya dengan satu langkah, tidak dengan pergi ke klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal melalui perannya sebagai Hong Hae-in dalam drama Korea Queen of Tears, Kim Ji-won kini menarik perhatian banyak wanita karena kecantikan wajahnya yang tampak menonjol.

Seperti banyak selebriti Korea lainnya, Kim Ji-won menjalani rutinitas perawatan kulit secara minimalis karena memiliki jenis kulit yang sensitif. Oleh karena itu, ia sangat berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulitnya untuk menghindari iritasi atau risiko alergi.

Untuk menjaga kesehatan kulitnya, Kim Ji-won memilih produk perawatan kulit dengan formulasi ringan dan lembut, yang mampu mempertahankan kelembaban kulit tanpa merusak penghalang alami kulitnya. Berikut adalah rahasia kecantikan Kim Ji-won yang diungkapkan pada Rabu (12/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gunakan Cleanser

Dalam merawat wajahnya, Kim Ji-won menganggap penting untuk membersihkannya dari kotoran dan debu yang menempel. Oleh karena itu, dia menggunakan pembersih wajah yang formulanya lembut.

3 dari 7 halaman

Aplikasikan Ampoule

Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah menggunakan ampul. Kim Ji-won menggunakan ampul untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan wajahnya serta mencegah tanda-tanda penuaan. Berikut adalah langkah-langkah yang dia lakukan untuk mengaplikasikan ampul:

  1. Siapkan beberapa lembar kapas.
  2. Rendam kapas dengan ampul.
  3. Simpan dalam lemari pendingin dan biarkan selama 10 menit.
  4. Oleskan secara merata pada wajah, terutama di area pipi.
  5. Biarkan tanpa perlu dibilas.
4 dari 7 halaman

Gunakan 3 Produk Skincare

Selain melakukan perawatan yang telah disebutkan sebelumnya, Kim Ji-won juga merawat wajahnya dengan toner, essence, dan serum agar kulitnya tetap lembap dan terhidrasi.

5 dari 7 halaman

Lakukan Eksfoliasi Wajah

Pada kesempatan tertentu, dia juga melakukan eksfoliasi wajah sebagai bagian dari rutinitas perawatannya sebagai bintang drama Korea Catatan Pembebasan Saya. Eksfoliasi wajah membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat pergantian sel, sehingga kulit wajah Kim Ji-won tetap cerah dan lembab secara konsisten.

6 dari 7 halaman

Pakai Sunscreen

Kim Ji-won melakukan langkah-langkah khusus untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari dan mencegah hiperpigmentasi. Biasanya, dia rutin menggunakan tabir surya, yang telah membantu menjaga penampilan wajahnya tetap segar, meskipun usianya sudah mencapai 31 tahun.

7 dari 7 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Apakah Kim Ji Won Introvert?

Kim Ji Won mengakui bahwa dia adalah tipe introvert yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu menatap langit-langit di rumahnya.

Apakah Kim Ji Won Punya Saudara Kandung?

Kim Ji-won lahir pada tanggal 19 Oktober 1992 di Distrik Geumcheon, Seoul, Korea Selatan. Dia mempunyai kakak perempuan yang dua tahun lebih tua dari dirinya.

Kim Ji Won Jurusan Apa?

Pada tahun 2011, Kim Ji-won diterima di Departemen Teater Universitas Dongguk, Korea, dengan spesialisasi dalam jurusan akting.

Apakah Kim Ji Won Bisa Berbicara Bahasa Inggris?

Walaupun bukan bahasa aslinya, dalam The Heirs (2013) dan Queen of Tears (2024), terdapat adegan di mana Kim Ji-won berbicara bahasa Inggris dengan lancar dan tanpa aksen Korea yang kental. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Kim Ji-won tinggal dan bersekolah di Chicago ketika ia masih di sekolah menengah, di mana keluarga dari pihak ibunya tinggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini