Sukses

Ketegaran Irish Bella Mengurus Anak Dan Mendukung Suami Yang Terjerat Kasus Narkoba Dipuji Adik Iparnya

Irish Bella harus berjuang seorang diri mengurus buah hatinya usai Ammar Zoni kembali berhadapan dengan hukum karena kasus narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella harus berjuang seorang diri mengurus buah hatinya, usai Ammar Zoni harus kembali berhadapan dengan hukum karena kasus narkoba.

Di saat bersamaan, Irish Bella juga tetap memberikan dukungan untuk suaminya tercinta. Hal itu membuat Aditya Zoni selaku adik ipar merasa kagum.

Ia mengaku kagum dengan ketegaran Irish Bella dalam menghadapi lika-liku kehidupannya. "Luar biasa Kak Ibel (panggilan Irish Bella), luar biasa, hebat," ujar Aditya saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023).

"Saya benar-benar salut sama kak Ibel masih benar-benar kuat dalam menghadapi masalah seperti ini, support Bang Ammar juga," Aditya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Kasus Hukum Ammar Zoni Selesai

Aditya berharap, masalah hukum yang dihadapi Ammar Zoni cepat selesai. Sehingga, kakaknya bisa kembali berkumpul bersama anak dan istri tercinta.

"Mudah-mudahan masalahnya cepat selesai, mereka bisa berkumpul lagi ya bisa untuk menyayangi Air dan Amala, bukan cuma Kak Ibel aja," ucap Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Pernah Jenguk Ammar Zoni

Irish Bella sendiri belum pernah menjenguk Ammar, selama suaminya itu mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Bahkan, Irish Bella juga belum sekalipun menghadiri sidang Ammar Zoni.

Ammar diketahui meminta Irish Bella tidak perlu datang menjenguk, selama dirinya mendekam di Rutan Cipinang. Dengan begitu  Irish Bella dapat lebih fokus mengurus buah hati mereka.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Ammar Zoni Kepada Irish Bella

"Kalau di Cipinang, Bang Ammar juga yang minta jangan dijenguk sama Kak Ibel. Kan kasihan cewek jenguk ke sana. Jadi yang jenguk kita aja, saya aja," aku Aditya.

Sekadar informasi, ini kali kedua Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Pada 2017 lalu, Ammar pernah berurusan dengan hukum terkait kasus narkoba jenis ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini