Sukses

Tonton Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 24 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 24 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta episode ini menceritakan Mobil Julian berhenti di depan warung buah. Julian dan Shafira pilih-pilih buah mangga. Shafira mencium aroma buah cempedak dan dia merasa mual. Mobil Julian melaju.

Shafira tutup hidungnya dengan tissue. Julian heran. Julian bilang kan bau cempedaknya udah gak ada lagi, kenapa Shafira tutup hidungnya. Shafira bilang perutnya masih mual gara-gara cium aroma buah.

Mobil Rafael baru memasuki parkiran dan parkir disitu. Rafael turun dari mobilnya mau menuju lobby kantor Julian. Tapi saat itu dia melihat mobil Julian muncul dan berhenti di depan lobby. Rafael sengaja menunggu Julian dengan sikap menantang.

Julian baru mau tanya ngapain Rafael kesini, tapi Rafael udah lebih dulu pukul Julian. Julian gak terima, balas Rafael.

Romi dengan ditemani seorang perawat mau masuk ke ruang perawatan tapi pintu udah dibuka. Perawat yang jaga Dania keluar dari ruangan itu. Perawat yang bersama Romi tanya Dania kenapa? Perawat bilang Dania lagi gak mau ditemani. Perawat yang bersama Romi bilang sepertinya emosi Dania lagi gak baik. Tapi Romi minta diizinkan bertemu Dania.

Shafira berikan testpack ke Julian. Julian lihat dengan harap-harap cemas dan matanya membelalak bahagia melihat dua garis merah di tespack.

Julian langsung mengucap syukur dan cium kedua pipi dan kening Shafira lalu peluk Shafira. Keduanya menangis bahagia karena Shafira positif hamil. Tuhan memberi mereka kepercayaan untuk punya anak lagi. Shafira mengangguk bilang dia akan jaga calon bayi ini sampai lahir selamat dan sehat.

Mobil Julian berhenti di depan rumah. Julian bergegas turun. Julian gendong Shafira. Shafira tersenyum haru menatap Julian. Gina bukain pintu. Tampak Julian yang lagi gendong Shafira di depan pintu. Gina kaget tanya Shafira kenapa? Julian langsung bilang ke Mamanya kalau Shafira hamil. Gina sangat gembira dan langsung peluk Julian ucapin selamat. 

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.